Iklan

Sinergitas Bawaslu dan KPU Bersama UMS Gelar Rakor, Ini yang Dibahas

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
23.7.20, Kamis, Juli 23, 2020 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID ONLINE—Bawaslu dan KPU Sidrap kembali menggelar pertemuan koordinasi dengan pihak Universitas Muhammadiyah Sidenreng Rappang (UMS), di Kampus UMS Rappang, Kamis, (23/7/2020).

Kedatangan kedua penyelenggara pemilu kali ini diterima langsung oleh Rektor; Dr. H. Jamaluddin Ahmad, S.Sos.,M.Si., Wakil Rektor; Hariyanti Hamid, SP.,S.Sos.,M.Si
Dekan; Herman Dema, S.Pd.,S.I.P.,M.Si.d
Pertemuan ini dihadiri langsung Pimpinan Bawaslu Sulsel Drs. Syaiful Jihad, M.Ag, Kordiv Humas dan Hub, Pimpinan Bawaslu Sidrap Andi Syaiful, S.Sos Kordiv PHL, Ketua KPU Sidrap Syamsuddin Saleng Koordinator Divisi Parmas, Pendidikan  Pemilih dan SDM, Akhwan Ali dan Koordinator Divisi Hukum Aco Ilham.

Kegiatan ini sebagai bentuk tindak lanjut pelaksanaan kerjasama dengan pihak UMS yang telah di MOU kan sebelumnya. 

Hal menarik dari pertemuan ini diantaranya pihak UMS menunjukkan Aplikasi yang secara detail menampilkan Pencatatan Penduduk secara Digital pada salah satu Desa Binaan UMS dan mengajak Bawaslu dan KPU segera memanfaatkan momentum KKN UMS dengan mendorong agenda pendidikan politik dan edukasi kepemiluan kepada  masyarakat. 

Harapan Bawaslu Sulsel agar  UMS menjadi mitra strategis Bawaslu dan KPU kedepan dan saling mendukung program Desa Anti Politik Uang dan  Pendidikan Kepemiluaan bagi Pemilih Pemula.

Iccank IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini