-->

Iklan

Cipta Kondisi Jelang Pilkada Serentak 2020 Polsek Marioriwawo Laksanakan Giat Penyuluhan Dialogis

Herman / emank setia
11.8.20, Selasa, Agustus 11, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng(Sulsel)Kompaknews.Co.Id,Giat Polsek Marioriwawo pada hari Selasa tanggal 11 agustus 2020 Jam 14.00 Wita Kapolsek Marioriwawo IPTU AGUSTINUS TEKO. SH bersama dengan bhabinkamtibmas desa Gattareng Toa Bripka Muh. Edil  Melaksanakan Kegiatan Penyuluhan Dialogis Jelang Pilkada Serentak 2020 kepada Kepala Desa Gattareng toa Muh. Nur bersama staf dan kepala Dusun di Desa Gattareng Toa bertempat dikantor Desa Gattareng Toa / posko balla Ewako Memberikan Penyuluhan dan Himbauan secara dialogis agar menjaga situasi Kamtibmas menjelang ( PILKADA) Kepala Daerah Kab.Soppeng serentak 2020. 

Penyuluhan ini dilaksanakan  secara Dialogis dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Pilkada kab.soppeng secara  serentak pada 2020.

Lewat Penyuluhan Ini Kapolsek Marioriwawo mengingatkan kepada Kepala Desa Gattareng toa dan Staf serta kepala Dusun untuk mengingatkan kepada Masyarakat Desa Gattareng toa agar ikut mensukseskan pilkada Bupati dan wakil bupati dan  tetap menggunakan Hak pilihnya.

Penyuluhan ini dilaksanakan secara bertatap muka dengan mengedepankan Protokol Kesehata yaitu Pakai Masker, jaga jarak dan Cuci Tangan.
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini