Iklan

Hari Ini Pemdes Lainungan Bagikan BLT Tahap IV dan V Bulan Juli dan Agustus

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
14.8.20, Jumat, Agustus 14, 2020 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID ONLINE—Pemdes Lainungan yang di kepalai Andi Haruna Pawelloi bagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa untuk tahap IV dan V masing masing bulan Juli dan Agustus.

Kegiatan itu berlangsung di aula kantor desa Lainungan Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap,Sulsel Jumat,(14/08/2020).
Acara dimulai dengan sambutan kepala desa Lainungan Andi Haruna yang menerangkan kepada penerima bantuan terkait 139 kartu keluarga penerima bantuan sebesar Rp 300.000 dan tidak lupa pula ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir di acara penyaluran BLT kali ini untuk tahap IV dan V bulan Juli dan Agustus.
Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh kepala dinas PMDPPA Sidrap,H Abbas Aras dan dilanjutkan beberapa tamu undangan yang hadir.

Dikesempatan ini dalam sambutan kepala dinas PMDPPA H Abbas Aras ia berharap ke semua penerima bantuan bisa sedikit terbantu dalam kebutuhan kesehariannya dengan adanya BLT ini selama pandemi covid 19 yang menimpa kita semua.

Dihadiri kepala dinas PMDPPA Sidrap, H Abbas Aras, perwakilan camat watang pulu,  pendamping desa,Babinsa dan bhabinkamtibmas dan seluruh staf desa Lainungan.
Kepala Desa Lainungan, Andi Haruna mengatakan "Ada 139 Kepala Keluarga (KK) yang menerima BLT kali ini dan masing masing menerima Rp 300.000 per kartu keluarga".Jelasnya

Lanjutnya lagi "Semoga selama ini bantuan yang diterima bisa meringankan beban saudara saudara semua dan sangat berterima kasih tentunya pada pemerintah kita akan kepeduliannya selama pandemi covid 19 ini".Pungkasnya

Di akhir acara Andi Haruna juga tidak lupa ingatkan ke semua masyarakat yang hadir untuk tetap ikuti protap kesehatan covid 19 dan mengajak berdoa bersama semoga pandemi ini segera berakhir dan kita semua kembali hidup normal seperti biasanya.

Ersan IWO


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini