Iklan

Jelang Pilkada Serentak 2020 Kapolsek Ganra Laksanakan Penyuluhan Dialogis

Herman / emank setia
12.8.20, Rabu, Agustus 12, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng (Sulsel), Kompaknews.Co.Id---Giat Polsek Ganra pada hari Rabu tanggal 12 Agustus 2020 Jam 09.20 Wita , Kapolsek Ganra IPTU DIDID RUKMINTO PUTRANTO bersama anggota Melaksanakan Kegiatan Penyuluhan Dialogis Jelang Pilkada Serentak 2020 kepada Pengunjung/ Pedagang Pasar Ganra desa Ganra Kec. Ganra Memberikan Penyuluhan dan Himbauan secara dialogis agar Lebih Waspada terutama menjelang Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) serentak 2020.

Penyuluhan Dialogis ini dilaksanakan dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Pilkada serentak 2020 di Kab. Soppeng.

Lewat Penyuluhan Ini Kapolsek mengingatkan kepada seluruh Masyarakat agar ikut mensukseskan pilkada dan untuk tidak Golput serta menggunakan Hak pilihnya pada Pilkada Nanti.

Penyuluhan ini langsung bertatap muka dengan pedagang / pengunjun pasar terutama yang berdomisili di Kab. Soppeng, dengan harapan menjelang pelaksanaan Pilkada serentak Tahun 2020 tetap rukun sehingga terwujud situasi kamtibmas yang aman, damai dan Kondusif. Selain itu dengan kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan :
- Menjaga stabilitas keamanan
jelang Pilkada
- Mengedukasi masyarakat agar
tetap mematuhi protokol
Kesehatan memakai masker,
jaga jarak dan cuci tangan.

Selama pelaksanaan Penyuluhan ini tatanan adaptasi kebiasaan baru menerapkan Protokol Kesehatan yakni Pembatasan jaga Jarak , memakai masker dan rajin mencuci tangan.
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini