-->

Iklan

Kadis Koperindag,Sebanyak 501 Pelaku Usaha Mikro Yang Akan Menerima Banpres Tahap Pertama Di Kabupaten Soppeng

Herman / emank setia
24.8.20, Senin, Agustus 24, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng (Sulsel), Kompaknews.Co.Id---Kepala Dinas Koperindag Kabupaten Soppeng Drs. A. Makkaraka, M. Si, ikuti acara virtual zoom peluncuran program ( Banpres) bantuan presiden untuk usaha mikro bertempat di Kantor Bank BRI Cabang Watansoppeng,Senin (24/08/2020)


“Hari ini kita tambah lagi untuk para pelaku usaha mikro, yaitu yang namanya Banpres Produktif. Banpres produktif yaitu untuk tambahan modal kerja bagi usaha mikro

Presiden RI Joko Widodo Dalam virtual zoomnya mengatakan bahwa Banpres Produktif ini adalah hibah,bukan pinjaman Dan Bukan Kredit,tapi hibah,"saya harafkan Banpres Produktif ini nantinya betul betul digunakan untuk tambahan modal,untuk menambah barang barang dagangan,ujarny

Kepala Dinas Koperindag kabupaten soppeng mengatakan bantuan untuk tahap pertama pelaku usaha mikro yang menerima sebanyak 501 se Kabupaten Soppeng.

Turut hadir di acara virtual Zoom Program Banpres, Kancab BRI Watansoppeng,Kadis Koperindag,Kadis PPK dan UKM Kab,Soppeng serta perwakilan pelaku usaha mikro.
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini