Iklan

Kapolres Soppeng Bersama Ketua Bhayangkari Melayat Kerumah Duka Personil Polres Yang Meninggal Dunia

Herman / emank setia
26.8.20, Rabu, Agustus 26, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng (Sulsel), Kompaknews.Co.Id---Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S.Ik S.H didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Yennie Puji melayat dirumah duka personil Polres Soppeng Aiptu Jumardin yang meninggal dunia di Dabbare Desa Pattojo Kec. Liliriaja Kab. Soppeng, Rabu 26 Agustus 2020.


Kapolres Soppeng dalam kunjungannya turut berduka cita atas meninggalnya Aiptu Jumardin yang menjabat sebagai PS Kasium Polsek Liliriaja Polres Soppeng.

"Kedatangan kami ini sebagai wujud ungkapan belasungkawa dan empati kepada anggota kami beserta pihak keluarga yang mengalami kedukaan, sekaligus memberi motivasi dan dukungan kepada keluarga agar tetap sabar dan tabah",ujarnya

Bersama Rombongan PJU dan Perwira Polres Soppeng serta Pengurus Bhayangkari, Kapolres juga memanjatkan doa kepada Rahimahullah yang telah mengabdi dan aktif dalam mengemban amanah dikepolisian.

Rencananya Jezanah Aiptu Jumardin akan dikebumikan pada Kamis 27/08 di TPU Paomallimpoe Desa Pattojo Kec. Liliriaja secara dinas Kepolisian.
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini