Iklan

Ketum 99 Comunity Menyerahkan Bantuan Ke Korban Kebakaran

Herman / emank setia
1.8.20, Sabtu, Agustus 01, 2020 WIB
masukkan script iklan disini
BONE KOMPAKNEWS.CO.ID,
Musibah kebakaran yang menimpa rumah milik keluarga Ambo Tang, warga Dusun Lahua, Desa Pude, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone yang terjadi pada Sabtu (01/08/2020) mengetuk hati seseorang yang peduli terhadap rasa kemanusiaan.


H.Muslimin Ketua Umum salah satu Komunitas yang bergerak di bidang sosial itu sontak tergerak hatinya untuk berbagi setelah mendengar
adanya musibah yang menimpa warga Kajuara.

 
H.Muslimin selaku Ketua 99 Community itu pun turun langsung mengunjungi korban dengan memberikan bantuan dana untuk mengurangi beban keluarga Ambo Tang (korban, red). 

Selain bantuan materil H. Muslimin yang berjiwa sosial tinggi ini  tak lupa memberikan dukungan moril kepada Ambo Tang dan keluarga. 

Diakuinya, "Saya terketuk hati  untuk membantu Ambo Tang dan keluarganya yang telah kehilangan rumah dan harta benda, ujar H. Muslimin ke awak media ini. 

Dikatakannya "Saya merasa prihatin dengan beliau (korban)  karena tidak satupun harta bendanya yang berhasil diselamatkan, " tandas Muslimin. 

Atas kepedulian Ketua 99 Community Indonesia itu, Ambo Tang pun mengaku sangat bersyukur, mengingat bantuan yang diberikan tidak hanya moril namun juga materil berupa uang tunai senilai 4 juta rupiah serta pakaian layak pakai. Tutur Ambo Tang. 

Untuk diketahui Musibah yang menimpa keluarga Ambo Tang atas kebakaran sebuah rumah panggung miliknya sekitar pukul 10 pagi, dan saat kejadian Ambo Tang dan istri berada di sawah sedang memanen padi. 

Akibat musibah kebakaran ini, Ambo Tang dan keluarga pun terpaksa harus menumpang sementara di rumah keluarga mengingat rumahnya hangus rata dengan tanah bersama satu kendaraan miliknya akibat dilalap si jago merah.
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini