-->

Iklan

Pandemi Covid-19 Bukan Lagi Penghalang Tuk Satukan Hati Kami

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
17.8.20, Senin, Agustus 17, 2020 WIB
masukkan script iklan disini



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID ONLINE—Di era tatanan baru ini pandemi covid 19 bukan lagi alasan untuk tidak melakukan suatu pesta,seperti pesta pernikahan yang akan berlangsung di salah satu keluarga besar di jalan Landaung ini yaitu keluarga Yusuf Ramlah.
Putra kelima dari pasangan Alm. Aman dan hj Kursia telah menentukan pilihannya menutup masa lajangnya di bulan ini dan hari ini Senin tepatnya tanggal 17/08/2020 akan diadakan acara mappacci di rumah kedua mempelai tentunya dengan protap kesehatan Covid 19.
Tampak di rumah mempelai pria telah berkumpul keluarga yang datangnya dari luar daerah seperti Makassar setelah sekian lama tidak pulang karena terhalang pandemi covid-19.

Sungguh sangat senang perasaan Arsy dan keluarga malam ini melihat keluarga besar terkumpul semua mulai dari kakek,nenek,paman,tante,sepupu,cucu hingga cicit.
"Alhamdulillah ya Allah rahmat yang Engkau berikan,telah mengabulkan ihtiarku selama ini ingin bersanding dengan gadis pujaanku Putri".Ucap Arsy

Lanjutnya "Dan malam ini aku sangat bahagia melihat semua keluarga besar kami bisa berkumpul di acara mappacci penganting saya malam ini". Pungkasnya

Dan untuk diketahui kalau Arsy sendiri yang akan melangsungkan pernikahan tinggal di Kendari,Sultra bersama dengan saudaranya bekerja di instansi dinas kesehatan.

Iccank
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini