-->

Iklan

Polri Peduli,Polres Soppeng Salurkan Bantuan Beras Mabes Polri Tahap Ke III

Herman / emank setia
14.8.20, Jumat, Agustus 14, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng (Sulsel), Kompaknews.Co.Id---Polres Soppeng kembali melaksanakan kegitan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan Beras Mabes Polri tahap ke III kepada warga kurang mampu dan terdampak Covid - 19 di seluruh wilayah Kab. Soppeng, Jumat 14 Agustus 2020.

Hal tersebut serentak dilaksanakan oleh Kapolres Soppeng berserta seluruh PJU Polres Soppeng Setingkat Wakapolres, Para Kabag, Kapolsek dan Para Kasat serta Perwira jajaran yang bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan atau Desa serta Koramil jajaran Kodim 1423 Soppeng.

Sebanyak 10 ton beras Polri Peduli Covid disalurkan kepada warga kurang mampu serta khaum duafa di tiap Desa dan Kelurahan di Kab. Soppeng dengan memanfaatkan Posko Balla Ewako Sitiroang Deceng di masing - masing Kelurahan dan Desa oleh Tiga Pilar Kamtibmas yang terdiri dari Kades, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Sementara itu Kapolres Soppeng Akbp Puji Saputro Bowo Leksono S.Ik S.H memimpin penyerahan secara simbolis di Kantor Kel. Lemba Kec. Lalabata.

Akbp Puji menambahkan bahwa "bantuan beras Mabes Polri ini merupakan tahap ke III untuk warga yang kurang mampu dan terdampak Covid 19, Ia juga berharap bantuan tersebut dapat membantu memulihkan perekenomian dalam menjalani adaptasi kehidupan baru di Kab. Soppeng". Pungkasnya
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini