-->

Iklan

Sat Binmas Polres Soppeng Gelar Ops Bina Kusuma Lipu 2020

Herman / emank setia
16.8.20, Minggu, Agustus 16, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng (Sulsel), Kompaknews.Co.Id---Satgas Binluh Ops Bina Kusuma Lipu-2020 Covid-19 melaksanakan kegiatan Penciptaan Kondisi Kamtibmas melalui Peningkatan kesadaran , Peran Serta dan Pemberdayaan masyarakat dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif, Minggu 16 Agustus 2020.


Kegiatan yang dipimpin langsung Kasat Binmas Akp Jamaluddin S.H tersebut menyasar Warkop amanah yang berlokasi di Sentral Kel. Lapajung Kec. lalabata 

Dalam Kegiatan ini Kasat Binmas Memberikan Edukasi dan Himbauan Kamtibmas kepada Pengunjung Warkop agar meningkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi tindakan kriminal seperti Premanisme dan hindari pelanggaran seperti minum-minuman Keras , main judi serta tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkotika. 

Ops Bina Kusuma Lipu bertujuan menurunkan tingkat kejahatan Premanisme, Kejahatan Jalanan, Geng Motor, Penyakit masyarakat / Judi, Miras Perkelahian Kelompok serta Kejahatan yang meresahkan masyarakat serta bebas dari rasa takut terpapar Covid-19.

Selain itu dia juga mengedukasi para pengunjung agar tetap Jalankan Protokol Kesehatan seperti wajib menggunakan Masker, sering cuci tangan, jaga Jarak dan Hindari Kerumunan guna mengantisipasi penyebaran Covid serta membantu pemerintah dalam mencegah Virus tersebut.
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini