-->

Iklan

Terima Kasih Ya Allah, Engkau Telah Mendengar Doaku

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
6.8.20, Kamis, Agustus 06, 2020 WIB
masukkan script iklan disini


KOMPAKNEWS.CO.ID ONLINE—Setiap orang punya kisah dan perjuangan tersendiri untuk mencari pasangan hidup yang lebih baik, Jodoh dan Ajal adalah rahasia ilahi.

Meskipun terkadang kita terluka dan terjatuh akan ujian yang diberikan untuk dilalui, namun tidak pernah ada kata terlambat untuk selalu memperbaiki diri,kita harus tetap bisa bangkit karena kita yakin Tuhan tidak akan berikan cobaan di luar dari kemampuan hambanya.

Sebelum mendapatkan pasangan hidupku, aku selalu berdoa kepada Tuhan," Berilah aku petunjuk agar menemukan pendamping hidupku selamanya"

Tuhan mendengar doa saya,”akhirnya saya dipertemukan dengan seorang gadis cantik di sekolah saat saya mengikuti pelajaran paket C yang di gelar di SD Lagoci Desa Timusu Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng, di situlah saya melihatnya,”ujar Elly, Rabu (05/08/2020).

Menurut Elly bahwa, cinta tidak dapat dilihat, tidak dapat di sentuh, namun cinta tak lain adalah karunia dari Tuhan,Tuhan telah memberikanku pasangan hidup. 

Dari banyaknya orang di dunia ini, Tuhan memiliki skenario ajaib untuk mempertemukan dua insan manusia menjadi sepasang suami-istri.

Itulah aku, yang sedang duduk bersanding di pelaminan dengan istriku yang akan aku cintai selama hidupku, semoga Tuhan memberikan hidayahnya kepada kami berdua," pungkasnya.
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini