-->

Iklan

Ketua Korwil Kecamatan Watang Sidenreng Memantau Langsung Pemasangan Lampu di Talumae

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
28.9.20, Senin, September 28, 2020 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Menindaklanjuti Intruksi dari orang nomor satu kabupaten sidrap H.Dollah Mando sebagai bupati untuk menuju sidrap bercahaya,beberapa kepala sekolah dan guru se-kecamatan Watang Sidenreng melakukan pemasangan lampu di kantor Dinas pendidikan dan kebudayaan korwil di desa Talumae kecamatan Watang Sidenreng kabupaten Sidrap,Sulsel.Senin (28/09/2020)

Hal itu dipantau langsung oleh Ketua Kordinator wilayah kecamatan watang sidenreng (korwil),hj Sadariah memberikan support kepada kepsek dan guru yang sempat hadir.
Kegiatan ini dihadiri oleh ketua korwil kecamatan watang sidenreng Hj. Sadariah dan para kepala sekolah serta guru - guru dari beberapa sekolah yang ada di kecamatan watang sidenreng.

Ketua korwil kecamatan watang sidenreng mengapresiasikan terlaksananya kegiatan ini "Berkat kerja sama antara kepala sekolah dan guru-guru di kecamatan watang sidenreng kegiatan ini bisa terlaksana" ungkap hj. Sadariah.
"Terima kasih pada semua rekan kepala sekolah dan guru yang ikut bergabung dalam giat ini memasang lampu di kantor korwil kec watang sidenreng menuju sidrap bercahaya dan semoga kedepannya lampu yang kita pasang ini bisa terjaga dan bercahaya terus".Terangnya

Kegiatan ini dilaksanakn sebagai bentuk dorongan untuk Mencahayakan kabupaten sidenreng Rappang.
"Dalam giat ini tentunya tidak lupa semua yang hadir tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19".Tutup salah seorang guru Muh Tahir

Reporter : Jumadi
Editor : Iccank
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini