-->

Iklan

Pasangan AKAR - LHD Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Akan Gelar Deklarasi Rakyat

Herman / emank setia
2.9.20, Rabu, September 02, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng (Sulsel), Kompaknews.Co.Id---Pilkada serentak untuk kabupaten soppeng akan memasuki tahapan pendaftaran bakal calon.

Diketahui sampai saat ini baru sepasang Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng yakni H.Andi Kaswadi Razak yang berpasangan dengan Ir. Lutfi Halide, MP.

Dari undangan yang beredar Pasangan AKAR - LHD akan menggelar Deklarasi Rakyat yang akan di gelar di gedung pertemuan masyarakat Watansoppeng pada Kamis malam (besok) 3/9/2020) yang akan dimulai pada pukul 19.30.

Sementara untuk pendaftaran bakal Calon dijadwalkan tiga hari mulai tanggal 4, 5 dan 6 September 2020.

Ketua KPU Soppeng Muhammad Hasbi, S.Sos, M.Si saat dikonfirmasi mengatakan, berdasarkan tahapan yang ada, untuk pendaftaran bakal calon dibuka 3 hari dengan jadwal pada tanggal 4 dan 5 September 2020 akan dibuka mulai pukul 08.00 pagi sampai dengan pukul 16 sore, sementara pada hari ketiga tanggal 6 September 2020 akan dibuka pukul 08.00 pagi hingga pukul 24.00, ujarnya Rabu (3/8/2020).

Andi Harta Sanjaya salah satu Tim Pemenangan AKAR -LHD mengatakan untuk pasangan kandidat bakal calon H.Andi Kaswadi Razak dan Lutfi Halide dijadwalkan mendaftarkan di KPU Kabupaten Soppeng pada hari Jum'at setelah shalat Jumat. (4/9).

"Semoga semua berjalan lancar, pungkasnya.

Untuk diketahui pasangan Calon AKAR-LHD telah memenuhi syarat pendafatarn bakal calon yang diusung dan didukung beberapa partai baik yang ada di parlemen maupun partai non Parlemen dan melebihi 6 kursi sebagai syarat pendaftaran.
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini