Iklan

Pemda Sidrap Siap Bersinergi dengan STIM LPI Kembangkan Pendidikan

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
23.9.20, Rabu, September 23, 2020 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Pemerintah Kabupaten Sidrap dan STIM LPI Makassar menjalin kerja sama penyelenggaraan pendidikan tinggi di Kabupaten Sidrap, Rabu (23/9/2020),

Perjanjian kerjasama ditandatangani Bupati Sidrap, H Dollah Mando dan Ketua STIM LPI Makassar, Andi Nuryadin di Ruang Kerja Bupati Sidrap.

Kabag Hukum, Andi Kaimal dan Kabag Kerja Sama, Muhammad Ikbal tampak mendampingi Bupati Sidrap. Sementara beberapa pengurus STIM LPI Makassar juga hadir.

Ketua STIM LPI, Andi Nuryadin menyampaikan terima kasih atas respon positif Pemerintah Kabupaten Sidrap. Dikatakannya, kerja sama kemitraan itu dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Sidrap.

"Ini dilakukan melalui penyelenggaraan pendidikan, pelatihan dan penelitian pengembangan pendidikan," paparnya.
Sementara Bupati Sidrap, H Dollah Mando menyampaikan dukungan atas jalinan kerja sama itu. Menurutnya, hal tersebut sesuai dengan upaya pemerintah kabupaten meningkatkan sumber daya manusia.

"Kami mengapresiasi dan siap bersinergi dengan STIM LPI dalam pengembangan pendidikan ini. Hal ini merupakan upaya meningkatkan sumber daya manusia di Kabupaten Sidrap," tutup Dollah.

Iccank IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini