Iklan

Pengundian Nomor Urut, Pasangan Indah-Suaib Imbau Pendukung untuk Dirumah Saja

HERMAN LUTRA
25.9.20, Jumat, September 25, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

KompakNews co.id - luwu Utara

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Luwu Utara Indah Putri Indriania mengimbau massa pendukung dan simpatisan untuk tidak melakukan konvoi dan arak-arakan yang melibatkan massa pada pengundian nomor urut pasangan calon besok.

Sebagaimana diketahui, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Luwu Utara akan menetapkan pasangan calon dan nomor urut pada Kamis (24/9/2020) besok.

Posko pemenangan Indah-Suaib di Kappuna Masamba, menurut Tim Pemenangan Indah-Suaib, besok juga dikosongkan dari aktifitas yang melibatkan orang banyak.

“Kita taati aturan dan protokol yang telah ditetapkan oleh KPU dan pihak terkait,” ujar Sekretaris Tim Pemenangan Indah-Suaib, Aris Mustamin, Rabu (23/9/2020).

Aris meminta, pendukung pasangan calon berakronim BISA menyaksikan pengundian nomor urut dari rumah masing-masing saja. Sebagaimana informasi yang beredar, KPU akan menyiarkan kegiatan tersebut lewat akun  Facebook PPID Luwu Utara.

“Pada intinya, besok tidak ada pengerahan massa. Baik di posko ataupun menuju KPU,” kata Aris. Hanya partai pendukung serta beberapa tim pemenganan, menurut Aris, yang akan menyertai kandidat ke KPU.

“Cukup dirumah saja, sembari berdoa, agar kita senantiasa sehat selalu, sehingga apa yang menjadi tujuan besar kita bersama di ijabah oleh Yang Kuasa, demi Luwu Utara yang semakin maju”, pungkas Aris.

Hal yang sama juga dikatakan Ketua Tim Pemenangan pasangan tersebut, Karimuddin. 
Sama seperti pendaftaran beberapa waktu lalu, kata dia, pendukung berantusias untuk mengawal kandidat ke KPU pada tiap tahapan.

“Namun karena ada alasan tertentu, kita harus urungkan. Cukup dirumah saja,” terang Karemuddin.

Herman/tim
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini