-->

Iklan

Penyerahan Bantuan Beras Kecamatan Seko Kepada Pengungsi Banjir Luwu Utara

HERMAN LUTRA
3.9.20, Kamis, September 03, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

Luwu Utara_Kompaknews.co.id_
Pemerintah Kecamatan Seko dan Yayasan masyarakat Seko Bersatu (YMSB) Salurkan bantuan beras kepada pengungsi yang ada Dusun panampung di Rama Radda, Kamis (30/09/2020). 

Bantuan beras dari masyarakat  Kecamatan Seko ini diberikan kepada pengungsi yang ada di Dusun Panampung,Desa Radda yang terdampak banjir bandang tanggal 13 Juli 2020 . 

Bantuan ini diserahakan langsung oleh oleh Camat Seko Akbal Ali dan Sekcam Seko Joni Pasule dan perwakilan dari Yayasan Masyarakat Seko Bersatu (YMSB) Awal Bangai . 

 "Kami turut merasakan apa yang di rasakan keluarga seko yang terdampak musiba banjir bandang yang  menimpa keluarga  semoga bantuan berupa beras  bermamfaat bagi keluarga seko ," Akbal Ali Camat seko. 

Lanjut Rudianto selaku  kordinator pengungsian di rama radda mengucapkan terima kasih atas kedatangan pemerintah kecamatan  seko  memberikan bantuan  Berupa beras  dari seko dan kami juga  mengucapkan terima kasih kepada masyarakat seko yang di Kecamatan seko atas bantuan  beras yang di salurkan melalui kecamatan seko.

"kami sangat terbantu dengan apa yang diberikan masyaarakat seko bersama pemerintah kecamatan seko, terimakasih atas bantuannya," Ucap Rudianto. (*) 

Accy/Efraim
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini