-->

Iklan

Pewarta PD-IWO Soppeng Memenuhi Setiap Sudut Acara Yang Di Gelar Polres Soppeng

Herman / emank setia
11.9.20, Jumat, September 11, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng (Sulsel), Kompaknews.Co.Id---Polres Soppeng melaksanakan gerakan serentak Ayo Pakai Masker bertempat di Taman Kalong Kota Soppeng, Kamis, (10/09/2020).


Gerakan "Ayo Pakai Masker" ini serentak secara nasional dilaksanakan diseluruh Indonesia, yang laksanakan oleh jajaran polres soppeng dan secara resmi dibuka oleh Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo


Kegiatan mengkampayekan wajib masker yang digelar polres soppeng dan secara resmi dibuka oleh Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo, SIK.SH, mendapatkan respon positif dari barbagai kalangan, dan terbilang sukses digelar, terbukti dengan begitu antusiasnya para tamu undangan baik dari kalangan forkopimda, pemkab soppeng dan tetamu undangan lainnya tampak menghadiri kegiatan ''Ayo Pakai Masker'' yang diinisiasi oleh Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono.SIK.SH.


Menanggapi hal itu, Ketua Ikatan wartawan Online (IWO) Soppeng Andi Mull Makmun yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut, menyampaikan Apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Soppeng dan jajarannya atas terselengaranya kegiatan wajib masker yang menurutnya sukses dan sangat bermakna dimasa pandemik corona yang melanda sekarang ini.


''Diapun telah memerintahkan semua anggota IWO Soppeng agar terjun dan hadir, guna turut serta mengikuti acara, dalam memberikan sumbangsih lewat pemberitaan''.

Ditempat yang sama Kadis Perhubungan Kab. Soppeng Drs. Hamzah Hola, mengatakan kekagumannya melihat para pewarta yang tergabung di IWO Soppeng atas peranannya yang dalam segala kegiatan selalu ikut andil dalam menyukseskan program yang ada di kab.Soppeng, Kata Kadishub soppeng.

Senada dengan Kadishub soppeng, juga disampaikan oleh Kadis Kesehatan Sallang. SKM, iapun berujar IWO Soppeng sangat luar biasa dalam sumbangsihnya kepada Pemkab soppeng lewat pemberitaan, hari ini saya melihat di acara ini baju hijau IWO Soppeng memenuhi semua sudut acara yang di gelar Polres Soppeng, saya sangat kagum, pungkas Sallang.
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini