Iklan

Sat Resnarkoba Polres Lutra berhasil mengungkap 2 (dua) penyalahgunaan dan peredaran Narkotika Gol. I (Sabtu) 26/09/2020

HERMAN LUTRA
26.9.20, Sabtu, September 26, 2020 WIB
masukkan script iklan disini


KompakNews co.id luwu Utara

(Ant) laki-laki 21 thn, alamat dusun tolada desa tolada kec Malangke kabupaten Luwu Utara, diamankan di halaman mesjid raya sukamaju pkl 00:05 wita, 

kemudian (RS) perempuan 31 thn alamat dusun ussu desa ussu kec malil kab Luwu timur,

adapun barang bukti (BB) yang berhasil di amankan
7 ( tujuh ) sachet sedang yang berisikan kristal bening yang diduga Narkotika Gol. I jenis shabu dgn berat kotor 5.69   gram.
1 (Satu) unit Handphone Vivo warna hitam
1 (satu) unit Handphone iphone warna hitam
1 (satu) unit sepeda motor yamaha fino warna hitam Dp  3625 TL 

"Kronologi"
Pada hari Sabtu tgl 26 september 2020 sekitar pkl. 00.15 wita, Sat Resnarkoba dipimpin Kasat Resnarkoba Polres Luwu utara IPTU FERASMUS RANDE dan Kanit Opsnal Resnarkoba Polres Lutra telah melakukan Penangkapan, Penggeledahan, Penyitaan terhadap Penyalahgunaan dan Peredaran terhadap pelaku tindak pidana narkotika Gol. I. Jenis shabu.

Berdasarkan laporan masyarakat bahwa akan ada Transaksi penjualan.shabu-shabu yang dilakukan.oleh terduga pelaku laki-laki (Ant) 21 thn. sebelum Transaksi tersebut terlaksana, anggota sat Narkoba polres Luwu Utara melakukan penangkapan/penggeledahan terhadap (Ant) dan ditemukan 1 (satu) sachet Narkotika gol I jenis shabu yang disimpan dalam bungkus rokok surya.

Dari hasil introgasi terhadap (Ant) menerangkan bahwa ia membuang 6 (enam) sachet Narkotika jenis shabu yang lainnya dipinggir jalan poros Dusun sukamaju kec sukamaju kab luwu utara yang Letaknya sekitar 500 meter dari tempat (Ant) ditangkap, anggota sat Narkoba polres Luwu Utara lalu mendatangi tempat yang ditunjuk (Ant) dan benar ditempat tersebut ditemukan 6 (enam) sachet Narkotika jenis shabu.

Dari keterangan (Ant) 21 thn, juga menyebutkan bahwa Narkotika jenis shabu disuruh untuk mengambil oleh Perempuan (RS) perempuan 31 thn, yang beralamat dusun ussu kec malili kab lutim.
Dari keterangan (Ant) selanjutnya anggota satuan Narkoba polres Luwu utara bergerak menuju Lutim dan berhasil mengamankan perempuan (RS) 31 thn,
 
Selanjutnya  pelaku dan barang bukti (BB) di bawa ke Polres Luwu utara untuk pemeriksaan lebih lanjut. Terang KASAD narkoba polres Luwu Utara IPTU FERASMUS RANDE.

Herman/accy
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini