-->

Iklan

Satlantas Polres Soppeng Gandeng Komunitas Bentor Mendeklarasikan Disiplin Protokol Kesehatan

Herman / emank setia
22.9.20, Selasa, September 22, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng (Sulsel), Kompaknews.Co.Id---Satuan Lalulintas Polres Soppeng kembali melakukan penggalangan dengan menggandeng Komunitas Bentor (Becak Motor) dalam rangka Mendaklarasikan Disiplin Protokol Kesehatan,di Pasar Cabbenge Kecamatan Lilirilau Kabupaten Soppeng Selasa 22/9/2020.


Kegiatan Deklarasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan dipimpin langsung IPDA Laode M.Irwan bersama Komunitas Bentor yang juga tetap mempedomani protokol kesehatan.

Kasatlantas Polres Soppeng IPTU Andi Muhammad Yusuf,S.H dalam kesempatan ini mengatakan komunitas Bentor bukan hanya mendeklarasikan pendisiplinan protokol kesehatan namun ikut serta upaya turun kejalan membagikan masker kepada masyarakat serta pengendara yang lewat kebetulan tidak membawa masker.

"Melalui kegiatan ini cukup membantu Pemerintah Daerah dalam mensosialisasikan serta mengedukasi masyarakat,ungkap Kasatlantas IPTU Andi Muhammad Yusuf.

Ia menyampaikan,dipuncak Hari Bhayangkara Lalulintas ke 65 tahun ini kami tidak merayakan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya karena pertimbangan pandemi covid 19.

oleh sebab itu pihak kami hanya melakukan aksi edukasi dan pembagian masker bersama komunitas becak motor dengan harapan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya Adaptasi
Kebiasaan Baru (AKB) dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun sehingga komunitas becak motor ini bergerak di sekitar pasar Cabenge dengan membagikan masker.
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini