-->

Iklan

Terkait Dugaan Mark Up Proyek Mobiler dan RKB Disdik Makassar Tahun 2019, Ketua Laksus : Berjalan Sesuai Prosedur dan Bestek

ANWAR PATURUSI
3.9.20, Kamis, September 03, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

KOMPAKNEWS.CO.ID,Makassar--Proyek pengadaan mobiler serta pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) sejumlah Sekolah Dasar (SD) di Kota Makassar tahun 2019 berjalan sesuai prosedur dan telah memenuhi bestek.

Hal itu disebutkankan oleh Ketua Lembaga Antikorupsi Sulsel (LAKSUS), Muh Ansar saat ditemui, Kamis (3/09/2020).

“Kami sudah melakukan investigasi terkait proyek ini. Semuanya berjalan sesuai prosedur dan memenuhi bestek. Bangunan RKB dan mobiler yang ada juga sudah difungsikan secara maksimal oleh sekolah penerima manfaat,” terangnya.

Lanjutnya, dengan hasil temuan ini, maka LAKSUS, secara kelembagaan mengakui adanya kekeliruan dalam menerima informasi awal terkait proyek ini.

“Sementara itu, kami menerima informasi awal dari masyarakat. Dan kami bergerak cepat melakukan investigasi. Dan hasilnya proyek RKB dan mobiler ini berjalan sesuai bestek. Sama sekali tidak ada oknum PNS prasarana yang melakukan intervensi di proyek ini. Semua berjalan sesuai prosedur dan aturan yang ada,” tutup Muh Ansar. (*)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini