-->

Iklan

Tidak Berpilkada Bawaslu Sidrap Tetap Gelar Sosialisasi ke Desa,Ini Tujuannya

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
25.9.20, Jumat, September 25, 2020 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—BAWASLU (Badan Pengawas Pemilihan Umum) Kabupaten Sidenreng Rappang gelar kegiatan Sosialisasi Pencanangan Desa Sadar Pengawasan dan Anti Money Politik, yang digelar di Desa Tanete Kec.Maritenggae, Kab.Sidrap, Kamis, (24/9/2020).

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu Republik Indonesia (DKPP RI) : Prof. Dr.Muhammad, S.Ip, M,Si.
Ketua Bawaslu Sulsel : Drs. H. Laode Arumahi, MH.
Ketua Bawaslu Sidrap : Asmawati Salam, S.Ag beserta Anggota.
Kadis Pemdes : Abbas Aras.....
Kades Tanete : H. Burhanuddin. serta tokoh masyarakat, karang taruna dan pemuda pemudi Desa Tanete selaku peserta dikegiatan sosialisasi tersebut.

Kepala Desa Tanete berterima kasih sebesar-besarnya kepada pihak bawaslu sidrap atas terpilihnya desa yang dipimpinya menjadi desa percontohan yang sadar akan money politik

Kadis pemdes sangat mengapresiasikan langkah langkah bawaslu dalam melakukan pencegahan terhadap money politik dan berharap semua desa di kab.sidrap dilakukan sosialisasi seperti saat ini.

Ketua Bawaslu Sidrap sangat bersyukur atas diterimanya bawaslu melakukan sosialisasi pencanangan desa sadar pengawasan money politik di desa tanete, semoga kedepannya kt bs saling mengingatkan kpd sanak saudara tentang dampak dari money politik

Ketua bawaslu sulsel mengapresiasikan langkah bawaslu sidrap melaksanakan kegiatan tersebut, semoga kedepannya bawaslu sidrap terus proaktif dalam melakukan sosialisasi, pencegahan diseluruh wilayah kab.sidrap.

Ketua DKPP sangat terharu atas langkah yang ditempuh bawaslu sidrap dalam melakukan pencegahan ataupun pengawasan meskipun tidak berpilkada, dengan melakukan pencanangan desa sadar pengawasan anti money politik didesa tanete semoga saja kedepannya bisa berkembang kedesa desa berikutnya, sehingga praktik money politik disidrap bisa diminimalisir.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk sosialisasi dan pencegahan terjadinya money politik dimasyarakat, agar kedepannya masyarakat mengetahui dan mengerti dampak dari money politik tersebut.

Iccank
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini