-->

Iklan

Cegah Penyebaran Covid-19,Polsek Tellu Limpoe Lakukan Penyemprotan Disinfektan

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
12.10.20, Senin, Oktober 12, 2020 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Personil Polsek Tellu Limpoe lakukan penyemprotan disinfektan di Mako Polsek Tellu Limpoe  guna meminimalisir penyebaran covid-19 yang masih ramai diperbincangkan di kalangan masyarakat dan di dunia medsos. Senin (12/10/2020)

Adapun Sasaran yang akan disemprot yaitu sebagai Berikut :

1.  Area Polsek Tellu Limpoe
2.  Ruangan Kerja meliputi
a)  Ruang kerja Kapolsek
b)  Ruang Kerja Pelayanan SPKT
c)  Ruang Kerja Unit IK
d)  Ruang Kerja Unit Reskrim
e)  Ruang Penjagaan
f)  Ruang Tahanan

Selain Kantor polsek yang disemprot disinfectant, personil polsek Tellu Limpoe juga Melakukan penyemprotan pada kendaraan Dinas dan kendaraan pribadi yang terparkir dipekarangan polsek Tellu Limpoe.
Selanjutnya penyemprotan juga dilakukan di rumah jabatan Kapolsek Tellu Limpoe dan Rumah dinas yang dihuni personil Polsek Tellu Limpoe. 

Dalam keterangannya Kapolsek Tellu Limpoe, Iptu Zakaria mengatakan hal ini sudah sering kita lakukan dan kembali kita lakukan lagi penyemprotan yang kesekian kalinya tidak lain untuk memberikan rasa nyaman pada setiap anggota dan lebih penting untuk membunuh mata rantai penularan covid-19 itu".Tuturnya
Pemakaian Hand Sanitizer dan mencuci Tangan menggunakan Antiseptic telah disiapkan personil Polsek Tellu  Limpoe pada masyarakat yang masuk di wilayah Polsek Tellu Limpoe sebelum mendapatkan Pelayanan.

Personil Polsek Tellu Limpoe juga selalu pada peraturan prokes covid-19 yaitu menggunakan masker dan mencuci Tangan dengan antiseptic sebelum Melakukan aktivitas didalam Kantor.

Reporter : Jumadi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini