-->

Iklan

Dengan Humanis dan Simpatik Polwan Polres Wajo Bagikan Air Minum Kepada Demonstran

Herman / emank setia
10.10.20, Sabtu, Oktober 10, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

Sengkang, Kompaknews.Co.Id---Aksi penolakan disahkannya UU Cipta Karya (omnibus law) oleh DPR RI juga terjadi dikabupaten wajo yang dilakukan oleh Aliansi Mahasiswa Kabupaten Wajo yang berkumpul di lapangan merdeka sengkang, jumat (9/10/2020).


Secara bersamaan mahasiswa menutup jalan dan akan menuju ke kantor Bupati Wajo dan kantor DPRD Kabupaten Wajo untuk menyampaikan aspirasinya dengan berjalan kaki dibawah teriknya panas matahari yang dikawal oleh sejumlah personil sat lantas polres wajo.

Setibanya di tugu BNI letaknya ditengah kota sengkang, mahasiswa berkumpul lalu menyorakkan penolakan disahkannya UU Cipta Karya (omnibus law).

Melihat massa yang kepanasan di bawah terik matahari para polwan polres wajo dengan humanis dan simpatik langsung bergerak secara serentak membagi-bagikan air mineral kepada para pendemo.

Dengan adanya aksi simpatik oleh para polwan polres wajo rasa panas serta dahaga para pendemo terasa adem sehingga aksi unjuk rasa berjalan dengan aman dan tertib sampai dilokasi berikutnya.

Jendral lapangan aksi Bucek, mengapresiasi aksi simpatik yang dilakukan oleh Polwan Polres Wajo. Mahasiswa yang menempuh perkuliahan di Kampus Prima Sengkang itu juga mengapresiasi kepemimpinan Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A,S.IK,MM.

"Terima kasih kepada Bapak Kapolres yang telah melakukan pengawalan dan pengamanan serta memberikan air mineral kepada rekan rekan yang tengah melakukan aksi," ujarnya.

(itho32)
Editor : Suwandi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini