Iklan

Pengurus PD IWO Soppeng Beri Selamat Atas Pelantikan Sas Djayusman Sebagai Ketua DPD II KNPI Kabupaten Soppeng

Herman / emank setia
25.10.20, Minggu, Oktober 25, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Soppeng resmi dikukuhkan hari ini, prosesi pelantikan digelar di gedung pertemuan Kab. Soppeng.


Pelantikan sekaligus Rakerda KNPI Soppeng tersebut dikukuhkan langsung oleh Ketua KNPI Sulsel Nurkanita Maruddani, disaksikan pula oleh para pengurus KNPI Sulsel.

Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Soppeng Andi Mull Makmun (A2M) yang turut hadir dalam acara pelantikan menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua DPD II KNPI Soppeng Sas Djayusman.

Andi Mull yang juga Pemilik PT.Mediainforil Zona Sulsel Grup Perusahaan yang bergerak di bidang media inipun, yakin dibawah kepemimpinan Sas Djayusman KNPI Soppeng akan maju pesat dan mampu merangkul semua elemen organisasi Kepemudaan yang ada di Soppeng, tandasnya

Saya mewakili Organisasi Nasional IWO Soppeng beserta seluruh pengurus mengucapkan Selamat, jaya selalu Pemuda Indonesia dan Salam Soppeng Satu Nafas, pungkas Andi Mull

Hadir Mendampingi Ketua IWO Sekretaris IWO Herwan. SH,. M.Si, Dewan Etik IWO Aling Beddu.SE, Koordinator Advokasi dan Hukum IWO Andi Irfan, Andi Suriadi anggota IWO Soppeng. (IWO)


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini