Iklan

Kelurahan Baula Kerjasama Bank BPD Sidrap Bukakan Rekening Warga,Ini Tujuannya

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
7.10.20, Rabu, Oktober 07, 2020 WIB
masukkan script iklan disini



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Kelurahan Baula kerjasama dengan Bank BPD cabang Sidrap lakukan pembukaan rekening ke warga yang kurang mampu terkait bantuan rumah swadayah.Rabu,(07/10/2020)

Kegiatan ini berlangsung di aula kantor kelurahan Baula kecamatan Tellu Limpoe kabupaten sidrap,sulsel yang dihadiri dari beberapa warga kelurahan Baula yang terdaftar penerima BRS (bantuan rumah swadaya) tersebut.
Bantuan Rumah Swadaya ini untuk warga kelurahan Baula tercatat ada 45 rumah yang akan dibangun berarti ada 45 kartu keluarga yang mendapatkan bantuan rumah tersebut, hal itu dibagi menjadi dua kelompok dimana kelompok pertama terdiri dari 23 rumah dan kelompok kedua ada 22 rumah.

Kegiatan Ini Berjalan Dengan Baik dan lancar dan sesuai dengan prokes covid-19 tentunya untuk tetap menggunakan masker,cuci tangan dan jaga jarak satu sama lainnya.
Masyarakat  lingkungan kelurahan Baula kecamatan Tellu Limpoe sangat bersyukur dan berterima kasih kepada pemerintahan
kelurahan Baula, Ranru Akkas beserta stafnya atas adanya bantuan rumah ini.

"Terima kasih pada pak lurah Baula beserta staf dan juga pada pemerintah pusat atas bantuan rumah ini,kami sangat bersyukur atas perhatian pemerintah,semoga Tuhan membalas kebaikan kalian semua."ucap Hasna saat dimintai keterangan oleh awak media kompaknews.
Ada beberapa warga yang terdaftar penerima BRS tidak sempat hadir di pembukaan rekening ini karena sakit dan pihak Bank berinisiatif mendatangi rumah yang bersangkutan.

"Semoga bantuan rumah ini dapat meringankan beban warga yang menerima dan dijaga dengan sebaik baiknya dan semoga bantuan berikutnya kita masih bisa kembali membantu warga yang belum sempat kedapatan di tahun ini".tutup Ranru Akkas.(Jumadi)

Edtr : Iccank
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini