-->

Iklan

Lembaga Survei Trans Institute Paslon AKAR - LHD Mencapai 96 Persen di Pilkada 2020

Herman / emank setia
31.10.20, Sabtu, Oktober 31, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng, Kompaknews.Co.Id---Tim Pemenangan pasangan H. Andi Kaswadi Razak SE (AKAR) dan Ir Lutfi Halide MP (LHD)
menggelar konferensi pers, Syamsuddin SS, MA jubir AKAR-LHD dalam kegiatan tersebut mengungkap berdasar hasil survey yang dilakukan oleh lembaga survey Trans Institute, tunjukkan Kenaikan Dukungan kepada Paslon AKAR-LHD, diprediksi bakal mencapai 96 Persen di Pilkada 2020 Soppeng.

Syamsuddin SS MA menjelaskan bahwa berdasar dari hasil survey yang dilakukan oleh lembaga survey Trans Institute, angka kemenangan AKAR-LHD diprediksi mencapai 96,0 persen meningkat sekira 6 persen dari Survey yang lalu, terangnya ke awak media, (31/10/2020).

Hasil survey yang dilakukan oleh Trans Institute pada Oktober, diperoleh hasil bahwa angka kemenangan AKAR-LHD mencapai 96,0 persen dengan sistem sampling, margin error 3,5 persen dengan jumlah responden sebanyak 800 orang" ucap Syamsuddin

Kami selaku tim, melalui jumpa Pers ini mewakili paslon H. Andi Kaswadi Razak SE (AKAR) dan Ir Lutfi Halide MP (LHD) mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan masyarakat, naiknya Survey tersebut, adalah masyarakat telah melihat atas raihan keberhasilan yang telah diraih, dengan nyata perubahan perubahan yang tercapai di Kab.Soppeng, dan juga program pro rakyat dalam kepemimpinan Bapak Andi Kaswadi Razak, ditambah lagi dengan berpasangannya bersama Ir Lutfi Halide MP (LHD) yang menciptakan kepemimpinan tanpa Sekat, ungkapnya menambahkan

Kami yakin amanah masyarakat tersebut nantinya akan diwujudkan dalam program-program pembangunan yang adil dan beradab untuk seluruh golongan dan lapisan masyarakat di Kab. Soppeng, pungkas Syamsuddin anggota DPRD Soppeng dapil Lilirilau ini.

''Kegiatan jumpa Pers ini dilaksanakan usai debat pemaparan visi misi AKAR-LHD''.(HRM IWO)

Editor : Suwandi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini