Iklan

Muscab LSM Gerak Indonesia, Edy Suspi Kembali Didaulat Sebagai Ketua Secara Aklamasi.

HERMAN LUTRA
24.10.20, Sabtu, Oktober 24, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

BONE, KompakNews.co.id  -- 
Musyawarah Cabang  Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Anti Kejahatan Indonesia (LSM GERAK INDONESIA) Cab. Bone dihadiri langsung oleh ketua DPP LSM Gerak Kadar Hakim didampingi Wakil Ketua Abd Azis, SH, Bendahara Umum Dra.Hj.Hasna Rincing, Ketua Cabang Kota Parepare Alam Tahir yang dilaksakan Cafe Magaya Jl.Ahmad Yani Watampone, Jumat 23 Oktober 2020.

Muscab yang diawali Laporan Panitia Pelaksana Muscab Zainal Mufti menyampaikan bahwa Muscab I 2020  dihadiri oleh Pengurus Cabang LSM Gerak Bone dengan menggunakan anggaran dari Kas LSM Gerak Cabang Bone serta partisipasi dari mitra Lsm Gerak dalam bentuk sumbangan yang tidak mengikat, " Terima kasih kami ucapkan kepada mitra yang telah memberikan partisipasinya,hingga Muscab ini berjalan aman dan lancar " Papar Zainal Mufti mengakhiri Laporannya.

Masih diacara dan tempat yang sama, Ketua LSM Gerak Cabang Bone Edy Suspi AB,SH dalam sambutannya menyampaikan bahwa LSM Gerak Bone yang hadir di Bone sejak Tahun 2011 lalu telah melakukan berbagai aktifitas termasuk beberapa kegiatan olah raga dan kegiatan sosial dan pengawasan penggunaan dana oleh pemerintah Daerah hingga ke pemerintah Desa," Dan khususnya Desa yang melakukan pengeloaan anggaran yang baik LSM Gerak Bone mengapresiasi dalam bentuk pemberian Piagam Penghargaan" Ulas Edy Suspi.

Lebih lanjut Edy menambahkan bahwa dalam kegiatan peduli Masamba yang telah tertimpa bencana, LSM Gerak Cabang Bone juga turut mengambil peran dengan pemberian Sembako terhadap korban bencana, " Proses penyalurannya sayalah yang terjun langsung di lokasi musibah" Paparnya.

Ketua DPP LSM Gerak Indonesia Kadar Hakim dalam sambutannya pada Muscab tersebut menuturkan " kami dari Pengurus pusat mengapresiasi gerakan sosial yang telah di lakukan oleh LSM Gerak cabang Bone dalam hal memberikan bantuan sembako pada korban bencana di Masamba, mudah-mudahan kegiatan sosial seperti ini dapat menjadi contoh bagi Pengurus cabang lainnya" Ungkapnya.

Kadar Hakim menambahkan bila LSM Gerak yang telah berobah nama menjadi LSM GERAK Indonesia akan menerapkan program kerja Baru, "Dan program tersebut akan dipaparkan pada Rakerda pada Tanggal 28 November yang akan datang, untuk itu saya menghimbau agar semua pengurus inti setiap cabang hadir dalam rakerda tersebut" Pungkas Kadar.

Muscab I LSM Gerak Cabang Bone yang mengagendakan Penetapan pengurus, dengan aklamasi kembali mendaulat Edy Suspi.AB,SH menjadi ketua LSM GERAK Indonesia Cab. Bone.( Edy Suspi)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini