Iklan

Peduli Kemanusiaan,Anggota DPRD Sidrap Partai Gerindra Sewakan Alat Berat Warga Baula

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
6.10.20, Selasa, Oktober 06, 2020 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Kepedulian seorang  anggota Dewan terhadap warga jarang kita jumpai seperti yang dilakukan salah seorang anggota DPRD kabupaten Sidrap Ini.Muh. Rasyid Ridha Bakri dari partai Gerindra  mau terlibat langsung dalam penanganan jembatan rusak yang berada di kelurahan Baula lingkungan 2 perinyameng beberapa hari yang lalu.

Tindakan anggota dewan tersebut mendapat pujian dan sanjungan dari masyarakat sekitar,sifat kemanusiaannya tidak diragukan dan tidak salah warga memilih anggota dewan seperti ini yang betul betul menjadi aspirasi masyarakat khususnya di wilayahnya dapilnya.
Masyarakat yang ada disekitar  jembatan ini mengucapkan banyak terimah kasih sebesar-besarnya atas bantuan alat berat yang dipekerjakan oleh anggota dewan yang dikenal peramah ini.

"Ini sangat bermanfaat bagi kami warga setempat terutama disaat musim hujan,sebelumnya saluran irigasi ini, kalau hujan sebentar, jalanan yang menghubungkan wattang paula terendam air setinggi lutut orang dewasa dan sekarang Setelah dikerjakan saluran air ini biar deras hujan, jalanan tidak terendam lagi." Ungkap salah seorang warga ke awak media kompaknews.co.id (Selasa,06/10/2020)
Masyarakat berharap supaya ke depannya anggota DPRD  dari partai Gerindra ini, Muh. Rasyid Ridha Bakri supaya bisa terus memperhatikan aspirasi warga dan bisa menjadi contoh bagi para pejabat pejabat lainnya dan juga menjadi panutan generasi muda berikutnya akan sifat sosial yang dimilikinya.

Reporter : Jumadi
Editor : Iccank
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini