-->

Iklan

Peresmian Wisma Matahari 2 di Bolabakkae Siwa Kec.Pitumpanua Kab.Wajo di Hadiri Calon Bupati Soppeng

ANWAR PATURUSI
30.10.20, Jumat, Oktober 30, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

KompakNews.co.id -
Wajo. Peresmian dan syukuran pemanfaatan Wisma Matahari 2 di Lingkungan Bolabakka Kelurahan Bulete Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, milik salah satu pengusaha di Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo di hadiri Cabup Soppeng Priode 2020 -2025, Andi Kaswadi Razak ( Pung Dolly ) dan Hj Andi Suleha Selle,SH anggota DPRD Kabupaten Wajo dilantai III Wisma Matahari 2.Rabu (28.10. 2020 )

Peresmian Wisma Matahari 2 ini yang di resmikan langsung oleh pribadi H.Andi Kaswadi Rasak Bupati Soppeng Priode 2015 -2020.Acara ini juga dihadiri Pengurus Parade Nusantara Sulawesi Selatan Hasan Basri bersama keluarga dan family dari kabupaten Soppeng dan Wajo, karena Owner Wisma Matahari 2 H.Syahwi keluarga Soppeng.

Owner Wisma Matahari 2 Haji Syahwi mengungkapkan bahwa acara syukuran yang kami gelar pada hari ini adalah wujud syukur sehingga pada hari di laksanakan syukuran peresmian pemanfaatan Wisma Matahari 2 yang bertempat di Lantai dua dan tiga di rumah tempat tinggal kami.

“Dan Alhamdulillah pada acara ini telah di hadiri oleh Calon Bupati Soppeng Andi Kaswadi Rasak sekaligus meresmikan pemanfaatannya, semoga kedatangan beliau untuk meresmikan pemanfaatan wisma matahari 2 dapat bermanfaat bagi orang banyak dan beliau adalah sesepuh keluarga kami,” terangnya.

Lanjut Syahwih, wisma yang kami persiapkan di lantai dua dan tiga berjumlah 12 kamar. Dan setiap kamar di lantai dua di lengkapi sprinbeg, AC dan toilet. Sedangkan untuk lantai tiga Kipas angin, sprinbeg, dan Toilet. Di lantai tiga juga di siapkan tempat minum dan makan – makan dengan harapan para pengunjung yang singgah istirahat dapat mendapatkan layanan keramahan dan kepuasan semasa berada di wisma kami.

Cawabup Soppeng Periode 2021-2026 H.A.Kaswadi Razak yang biasa di panggil Petta Dolly saat meresmikan pemanfaatan wisma matahari 2 tersebut mengatakan dengan peresmian dan pemanfaatan wisma matahari 2 akan menambah perekonomian di kabupaten Wajo khususnya di Pitumpanua.

Sementara Hasan Basri selaku pembawa acara di peresmian Wisma tersebut itu mengajak seluruh keluarga masyarakat wajo yang berdomisili di soppeng untuk mendukung sepenuhnya kepada petta dolly dalam pilkada Soppeng 9 Desember mendatang

( Loit Hardin Wajo )
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini