-->

Iklan

Personil Gabungan Laksanakan OPS Yustisi Pendisiplinan AKB Guna Meminimalisir Penyebaran Covid - 19 Jelang Pilkada 2020

Herman / emank setia
16.10.20, Jumat, Oktober 16, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng, Kompaknews.Co.Id---Pekan Kelima pelaksanaan Ops Yustisi Pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru Pencegahan Covid Personil Gabungan, TNI Kodim 1423 Soppeng, Polres Soppeng dan Pemkab Soppeng di wilayah Kab. Soppeng terus dilaksanakan , Jumat 16 Oktober 2020.


Dalam Ops Yustisi ini Personil mengintensifkan berbagai pendisiplinan Adaptasi Kebiasaan Baru dengan memonitoring serta memantau aktifitas warga yang sedang kumpul – kumpul, pelaku wirausaha serta kegiatan jual beli di pasar sekaligus menghimbau agar para warga selalu disiplin Adaptasi Kebiasaan Baru dengan menerapkan 3M + 1T yaitu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan serta menghindari kerumunan.


Kegiatan tersebut guna menanggulangi penyebaran Covid dengan upaya persuasif mengimplementasikan Adaptasi Kebiasaan Baru yang mana masyarakat yang terjaring pelaksanaan Ops diberikan teguran lisan serta diedukasi agar meningkatkan disiplin dalam beraktifitas ditengah pandemi Covid.

Untuk diketahui, Pelaksanaan Ops Yustisi Pekan Ketiga ini dilaksanakan secara Intensif guna meminimalisir penyebaran Covid menjelang pelaksanaan Pilkada 2020.
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini