-->

iklan

Iklan

Polres Soppeng Siap Amankan Kegiatan Pemaparan Visi Misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng

Herman / emank setia
31.10.20, Sabtu, Oktober 31, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Kapolres Soppeng AKBP Moh.Roni Mustofah, S.IK, MH, M.IK dan jajarannnya meninjau lokasi kegiatan penyelenggaraan debat publik yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Soppeng yang akan dilangsungkan hari Sabtu siang (31/10) di Triple Reverside Resort Jalan Ujung Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata.

Sebelum pelaksanaan kegiatan Kapolres Soppeng didampingi Wakapolres Soppeng Kompol Lamakkaneneng, Kasat Reskrim AKP Amri, Amd dan Kasat Intelkam Polres Soppeng Iptu Hasbullah, S.Sos meninjau kesiapan penyelenggara di lokasi kegiatan.

Dihadapan awak media Kapolres Soppeng AKBP Moh.Roni Mustofah mengungkapkan kesiapannya bersama personil polres soppeng dalam mengamankan kegiatan debat publik tahap pertama ini yang memuat pemaparan Visi dan Misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng.

"Kami Polres Soppeng siap mengamankan kegiatan KPU yang diselenggarakan hari ini, ungkapnya.

Kapolres menyampaikan bahwa sebanyak 120 personil jajaran polres Soppeng yang ikut mengamankan jalannya kegiatan tahapan pesta demokrasi Kabupaten Soppeng, tutur Alumni Akpol 2001 ini.

"Saya berharap seluruh pihak khususnya masyarakat Soppeng untuk mendukung pelaksanaan kegiatan ini dengan harapan situasi kemananan tetap terjaga. Imbuhnya.

Selain itu Kapolres Soppeng menghimbau bahwa meskipun kegiatan ini akan ditonton oleh masyarakat secara live baik melalui TV Kabel lokal maupun TV Nasional namun di pusat kegiatan haruslah tetap mempedomani protokol kesehatan Covid 19. Imbuhnya.

Begitupun masyarakat yang mungkin dalam menyaksikan kegiatan ini baik di warkop maupun di cafe dan tempat umum lainnya agar tetap mematuhi disiplin adaptasi kebiasaan baru sesuai pedoman prokes covid 19, harap Kapolres.

" Tentu ini semua dihimbau agar tidak terjadi klaster Covid Pilkada sesuai harapan Kapolri dan Mendagri, terang perwira berpangkat 2 melati dipundak ini.

Terakhir dikatakan, Marilah kita bersama-sama menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas di Bumi Latemmamala khususnya saat ini dalam tahapan Pemilukada, Pungkasnya.(HRM IWO)

Editor : Suwandi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini