-->

Iklan

Polsek Tellu Limpoe Gencar Lakukan Operasi Yustisi Bersama Damkar dan Satpol PP

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
19.10.20, Senin, Oktober 19, 2020 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Personil Polsek Tellu Limpoe bersama Damkar dan Satpol PP Melaksanakan Operasi Yustisi Penegakan Protokol Kesehatan masa pandemi Covid 19 berdasarkan Perbup Sidrap Nomor 32 Tahun 2020 dipimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Lasulung.Senin (18/10/2020)

Operasi yustisi ini dilakukan diwilayah hukum polsek Tellu Limpoe dengan sasaran utama setiap pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polsek Tellu Limpoe.

Mengedepankan Satuan Polisi Pamon Praja dan tim Damkar Kab. Sidrap sebagai wujud sinergitas dengan Polri dalam giat ini untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.
Adapun menjadi perhatian personil dari operasi yustisi kali ini yaitu melakukan teguran secara Lisan dan teguran Tertulis terhadap Pengguna jalan yang ditemukan mengabaikan protokol kesehatan serta memberikan Edukasi dan  himbauan untuk tetap menggunakan masker khususnya saat berada diluar rumah serta menghimbau kepada masyarakat untuk  tetap memperhatikan protokol kesehatan, selalu memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak dan hindari kerumunan.

Dalam operasi ini personil berikan dua teguran secara lisan pada warga yang tidak mengindahkan prokes covid 19,tidak ada teguran secara tertulis begitupun denda administrasi dan juga denda sosial. (Jumadi)

Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini