Iklan

Ririn Wadza Putri,Dewan Pertimbangan Mahasiswa Fakultas (DPMF) lulus Predikat dengan pujian (A)

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
11.10.20, Minggu, Oktober 11, 2020 WIB
masukkan script iklan disini



PARE-PARE.KOMPAKNEWS.CO.ID—Fakultas Ilmu Kesehatan selenggarakan yudisium di Aula Universitas Muhammadiyah Pare-pare dan di hadiri oleh Jajaran dosen, staf serta peserta sebanyak 55 mahasiswa.Sabtu (10/10/2020)

Acara tersebut terselenggara dengan tetap mematuhi prokes covid-19 dengan mengunakan APD serta menjaga jarak satu dengan yang lainnya.

Acara pertama diawali dengan pembacaan lantunan ayat suci Al-qur'an oleh saudari Nur pratiwi patata SKM, kemudian di lanjutkan pembacaan nama peserta yudisium oleh Ketua Program Studi (KAPRODI) Ayu Dwi Putri Rusman, SKM, M.PH. yang mana salah satu di dalamnya tersebut nama Ririn Wadza Putri SKM Yang di nyatakan lulus dengan IPK 3,84 predikat dengan pujian (A).
Ririn Wadza Putri SKM, salah satu mahasiswa yang aktif dalam beberapa kegiatan baik dalam akademik maupun organisasi untuk di bidang akademik di percaya sebagai Ketua Tingkat di konsentrasi Gizi Kesmas sedangkan lingkup organisasi Umpar sendiri Ririn pernah menjabat BPH di BEM FIKES,UKM OLAHRAGA, dan BEM UNIVERSITAS dan terakhir Ririn di percaya menjadi ketua Dewan Pertimbangan Mahasiswa Fakultas (DPMF) di fakultas ilmu kesehatan.

Ada pun pesan dari saudari Ririn selaku ketua DPMF yang kini berstatus Sarjana Kesehatan Masyarakat (SKM) bahwasanya akademik dan organisasi itu harus di seimbangkan dan organisasi bukan suatu penghalang untuk kita maju, berkembang karena di organisasi kita bukan hanya di ajarkan berteori melainkan merealisasikan apa yang di dapatkan, selain itu organisasi bagaikan miniatur bernegara dan jika kita bisa amanah serta menjalankan tupoksi dalam organisasi maka itu sebagai bekal dan cerminan kita dalam memimpin bangsa nantinya".Papar Ririn
Ini membuktikan bahwasanya meski saudari Ririn aktif di beberapa organisasi ia masih bisa memanajemen dengan baik waktu yang di miliki hingga bisa lulus tepat waktu dengan predikat serta pujian.

Dan terakhir rangkaian acara yudisium ialah sambutan oleh Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Parepare Haniarti, S.Si, Apt, M. Kes. Beliau memberikan pesan kepada Peserta yudisium yang kini berstatus SKM bahwa meraih gelar ialah suatu kebahagiaan sekaligus memikul tanggung jawab baru bagi yang mendapatkannya jadi sekali lagi saya ucapkan selamat atas pencapaiannya tetap jaga nama baik institusi Universitas Muhammadiyahb pada umumnya dan Fakultas Ilmu Kesehatan pada khususnya.(Jumadi)

Editor : Iccank


Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini