Iklan

Satlantas Polres Soppeng Gelar Operasi zebra dan Membagikan Masker Pada Masyarakat

Herman / emank setia
29.10.20, Kamis, Oktober 29, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Satuan lalulintas Polres Soppeng melaksanakan operasi Zebra 2020,di hari ke empat operasi dilakasanakan,di pasar sentral Soppeng Kelurahan lapajung Kecamatan Lalalabata Kabupaten Soppeng,Kamis 29/10/2020.


Operasi dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Soppeng Iptu A.M.YUSUF S.H, bersama KBO Sat Lantas Ipda Asdar S,Sos, Kanit Laka Ipda Petrick siahaya SH, Kanit turjawali Ipda Laode irwan S,sos serta Personil Gabungan Sat Lantas.


Dari pelaksanaan Operasi Zebra 2020 tersebut dilaksanakan dengan operasi simpatik seperti,pembagian masker,pembagian pamplet tertib berlalulintas,Baksos pembagian nasi kotak ke komunitas ojek.

"Ketika menemukan masyarakat yang tidak pakai masker kami berikan penyadaran untuk memberikan masker serta menghimbau selalu mentaati protokol kesehatan,ungkapnya.

Ia menyampaikan,pihaknya tidak hanya melakukan operasi Zebra namun didalamnya terdapat operasi simpatik diantaranya,membagikan masker serta berbagi makanan dipangkalan ojek.

"Dalam operasi ini kita mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan tertib dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,pungkasnya.(HRM)

Editor : Suwandi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini