-->

iklan

Iklan

Selamat,Duta Asal Sidrap Muh Irsyad Yunus Raih Runner Up 1 di Event Pemilihan Duta Sulselbar 2020

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
5.10.20, Senin, Oktober 05, 2020 WIB
masukkan script iklan disini



MAKASSAR.KOMPAKNEWS.CO.ID—YASPPI (Yayasan Sahabat Pemuda Prestasi Indonesia) Bekerja sama dengan Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Selatan selenggarakan Event Pemilihan Duta Lingkungan Sulselbar Tahun 2020.

Event ini mengankat tema "Millenial Generation Save The World" dengan tujuan 
memberikan semangat dan motivasi bagi para generasi milenial agar lebih memperhatikan keadaan lingkungan diri sendiri dan lingkungan dunia,  demi keberlangsungan kehidupan dikemudian hari.
Kegiatan ini berlangsung di Phinis Point Mall Makassar yang diselenggarakan selama empat hari berturut turut terhitung  dari hari Kamis sampai dengan hari minggu,tanggal 01-04 Oktober 2020.

Diikuti sebanyak 35 orang Finalis masing masing duta dari Kabupaten Kota Se Sulawesi Selatan dan Barat. 

Di akhir acara pada hari minggu telah diumumkan panitia, alhamdulillah duta perwakilan dari kabupaten sidrap berhasil meraih juara sebagai Runner Up 1 Duta Lingkungan Sulawesi Selatan-Barat tahun 2020 oleh adik kita bernama Muh Irsyad Yunus yang masih sangat muda dengan umur 19 Tahun dan berstatus mahasiswa jurusan psikologi di Universitas Negeri Makassar.
Adapun pesan yang disampaikan Muh Irsyad Yunus lewat Whatshap pada awak media ini,Minggu (04/10/2020) sebagai juara Runner Up 1 yakni "Kita sebagai generasi milenial mari menjadi role play aktivitas kepeduliaan kita terkait lingkungan bagi masyarakat, agar terciptanya keberlangsung hidup yang sejahtera sebab "Lingkungan Mampu Hidup tanpa Kita tetapi Kita Tidak Mampu Hidup Tanpa Lingkungan".Ungkapnya

Dan untuk diketahui bersama diacara ini sebagai The Winners (Juara 1) duta yang berasal dari Kabupaten Toraja Utara,sementara peraih Runner Up 2 (Juara 3) duta yang berasal dari Kabupaten Sinjai.

Iccank
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini