Iklan

Tokoh masyarakat Desa Salama, Ambe Limbong, Yakin Ibu Indah Pemenang Pilkada Lutra

HERMAN LUTRA
12.10.20, Senin, Oktober 12, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

KompakNews co.id luwu Utara,
Salah seorang tokoh masyarakat (Tomas) Desa Salama Kecamatan Sabbang, Ambe Limbong, sebut calon bupati petahana, Indah Putri Indriani, yang akan memenangkan Pilkada Luwu Utara. 

Menurut Ambe Limbong, dalam pernyataan di hadapan Indah Putri Indriani, bahwa setelah melihat Ibu Indah, sangat yakin akan memenangkan Pilkada yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang. 

"Kalau saya lihat malam ini, banyak keluarga yang hadir. Berarti tanda-tanda kemenangan sudah ada. Termasuk saya saja satu rumpun nomor 2 (dua) semua," kata dia, Senin (12/10/2020) malam. 

Lebih lanjut Ambe Limbong, yang banyak dikenal sebagai tokoh masyarakat di kecamatan Sabbang, bahwa tidak ada lagi keraguan. Sudah terbukti pembangunannya. 

"Selain Ibu Indah memang orang pintar, kita lihat sendiri bagaimana pembangunan. Banyak yang sudah dilakukan. Salah satunya jalanan ke rongkong dan seko," ucapnya.  

Diketahui, pasangan calon bupati dan wakil bupati Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur, nomor urut 2 (dua) adalah pasangan berakronim BISA (bersama Indah-Suaib). 

Herman/tim
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini