Iklan

Apresiasi Indah Putri Indriani, Menteri PPPA Sebut Perempuan Juga Bisa

HERMAN LUTRA
13.11.20, Jumat, November 13, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

KompakNews co.id LUWU UTARA --
Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), I Gusti Ayu Darmawati Puspayoga mengapresiasi Kinerja HJ. Indah Putri Indriani selama menjabat sebagai Bupati Luwu Utara.

Apresiasi tersebut disampaikan Menteri PPPA I Gusti Ayu Darmawati Puspayoga saat menyampaikan sambutan pada kegiatan Sinergi Kegiatan Pemberdayaan dan Perlindungan Anak Pasca Banjir Bandang Luwu utara, dalam Rangkaian Peringatan Hari Ibu ke-92 tahun 2020, di aula Lagaligo Kantor Bupati, Jalan Simpurusiang, Kelurahan Baliase Kecamatan Masamba. Jum'at (13/11/2020).

"Selama menjabat Bupati Luwu Utara itu kita sangat tahu kiprah Ibu Indah terhadap pembangunan Luwu Utara. ".Ucap I Gusti Ayu Darma Puspayoga.

Selain itu dalam sambutannya, Menteri PPPA asal Bali itu juga menyebut, Ibu Indah ini seusiai dengan namanya, tidak hanya namanya yang indah, tapi juga karyanya.

"Ini menunjukkan, Ketika perempuan bisa dikasi kesempatan, maka semua pasti bisa". Jelasnya.

Sekedar diketahui, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), I Gusti Ayu Darmawati Puspayoga melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Luwu Utara, selama tiga hari.

Ia tiba di Luwu Utara Kamis (12/11/2020), dan akan melakukan sejumlah rangkaian kegiatan di Luwu Utara.

(tim)
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini