-->

Iklan

Bersama Warga,Kepala BPP Tellu Limpoe Lakukan Pengendalian Hama Tikus Sambut Musim Tanam.

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
19.11.20, Kamis, November 19, 2020 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Menyambut musim tanam tiba di bulan ini berbagai kegiatan yang dilakukan para warga demi kelancaran bertani kedepan seperti halnya dengan membersihkan saluran air dan kali ini warga bersama kepala BPP Kecamatan Tellu Limpoe,Mursalim melakukan pengendalian hama tikus.

Kegiatan ini terlaksana di lingkungan Pemantingan Kelurahan Pajalele Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap. Rabu (18/11 /2020).  
Warga yang mengikuti kegiatan ini bukan saja yang ada sawahnya di lokasi pengendalian hama tikus tersebut akan tetapi banyak juga warga yang berdatangan ikut membantu dalam kegiatan tersebut.

Kepala Bpp kecamatan Tellu Limpoe,  Mursalim dan penyuluh pertanian tellu limpoe  Riswan Cewang yang sempat juga hadir untuk memberi arahan tata cara membasmi tikus dengan menggunakan  gropyokan dan pengemposan ke dalam lubang tikus. 

Pada kesempatan ini juga dihadiri ketua kelompok tani madallo ibu sarmini dan beberapa anggotanya yang sempat juga hadir untuk melakukan pengendalian hama tikus dengan mencari lubang tikus.

Reporter:Madi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini