Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Ganra Bersama Babinsa Kawal Ketat Penyaluran BST Tahap IX Desa Belo

Herman / emank setia
29.11.20, Minggu, November 29, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Bhabinkamtibmas Polsek Ganra Aipda Hermansah SH bersama Kepala Desa Lompulle Amri, S.Sos dan Babinsa Lompulle Serda Asriadi melaksanakan giat pengamanan penyaluran bantuan sosial tunai (BST) oleh PT. Pos Indonesia di Desa Belo Tahap IX (Sembilan) dan penerima pengaduan Gelombang III (Ketiga) yang diserahkan langsung oleh petugas Pos sebanyak 2 orang dari Kabupaten Bone.Minggu, 29/11/2020


Dalam kegiatan ini tiga Pilar menyempatkan untuk menyampaikan sosialisasi kamtibmas dan adaptasi kehidupan baru dengan selalu mengutamakan kesehatan dan pengamanan diri.


kegiatan ini berlangsung di posko balla ewako sitiroang deceng Desa Lompulle dengan jumlah penerima KPM (Keluarga Penerima Manfaat) sebanyak 291 KK yang terdiri dari 289 KPM penerima bantuan dari dinas sosial dan 2 KPM dari dinas kelautan dan perikanan dengan jumlah yg diterima masing-masing KPM sebanyak Rp.300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah).
Dalam kesempatan ini bhabinkabtibmas tidak hentinya memberikan himbaun dan edukasi pada masyarakat tentang pentingnya prokes covid-19 dilakukan

Acara berjalan lancar,aman dan terkendali dengan tetap mengikuti protokol kesehatan Tatanan Hidup Baru/ Adaptasi Kebiasaan Baru yakni Wajib Masker, Cuci Tangan/Hand sanitaizer, Pemeriksaan suhu badan, jaga jarak diluar dan didalam ruangan, dan tidak ada kontak fisik ( Physical / Social Distancing).

"Kita harus tetap perhatikan prokes covid-19 dari pemerintah untuk membunuh mata rantai virus ini dan semoga wabah ini akan segera berlalu,"Tutup Aipda Hermansah.(HRM IWO)

Erman
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini