-->

Iklan

Bidan Senior Puskesmas Lawawoi Berpulang Kerahmatullah Timbulkan Duka Mendalam Seprofesi Bidan

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
19.11.20, Kamis, November 19, 2020 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Salah satu bidan senior, Hj Baheriah Skm.M.kes di kabupaten sidrap yang bertugas di puskesmas Lawawoi telah menutup usia  karena sakit stroke yang diderita 2 hari ini. 

Almarhum Bidan Baheriah sempat dilarikan ke RSUD Nene Mallomo untuk mendapat perawatan namun  karena kondisinya yang dilihat kritis pihak rumah sakit Nemal merujuk ke salah satu rumah sakit ternama di Pare-pare,dan setelah sehari semalam mendapat perawatan di rumah sakit pare-pare almarhum bidan Baheriah menghembuskan nafas terakhirnya sekira pukul 19.00 wita hari Rabu tadi malam pada tanggal 18/11/2020.
Kepergian almarhum menimbulkan duka mendalam teman seprofesi bidan,perawat dan teman teman di dinas kesehatan khususnya juga pada masyarakat umumnya karena kepribadian almarhum yang sopan dan santun dalam melayani masyarakat.

Ratusan pelayat datang di kediaman almarhum memberikan ucapan belasungkawa dari berbagai kalangan baik dari dinas instansi lingkup pemda sidrap terlebih dari masyarakat pada umumnya khususnya masyarakat kecamatan Watang Pulu.

"Sangat tidak percaya Kak Bahariah telah meninggalkan kita semua,semoga husnul khotimah dan mendapat tempat yang tenang di sana".Ucap bidan Jusni dari Pkm Empagae pada awak media,Kamis 19/11/2020
Untuk diketahui almarhum disemayamkan di rumah duka di kompleks perumahan puskesmas Lawawoi kecamatan Watang Pulu kabupaten Sidrap dan informasi dari pihak keluarga akan dishalatkan di masjid Babul Jannah Uluale dan dikebumikan setelah shalat dhuhur di pekuburan kelurahan Batubatu kecamatan Marioriawa kabupaten Soppeng.

Iccank
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini