-->

Iklan

Ipda Hariyadi Pimpin Operasi Yustisi yang Digelar Polsek Tellu Limpoe Polres Sidrap

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
19.11.20, Kamis, November 19, 2020 WIB
masukkan script iklan disini



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Personil Polsek Tellu Limpoe bersama tim gabungan dari Satpol PP dan juga Damkar lakukan operasi yustisi sebagai tindak lanjut dari perbub sidrap nomor 32 tahun 2020 tidak lain untuk menambah dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mencegah penyebaran covid-19 yang masih menjadi perbincangan.

Operasi ini dipimpin langsung Kanit Lakalantas polres Sidrap,Ipda Hariyadi dan memusatkan kegiatan di Jalan Bau. Massepe Kel. Toddang Pulu ( Pasar Sentral Amparita )kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap,Sulsel dengan menjadikan pengunjung dan pedagang menjadi sasaran. Kamis, 19/11/2020.
Operasi yustisi ini Mengedepankan Satuan Polisi Pamon Praja dan Pemadam Kebakaran Kab. Sidrap dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan Covid 19 yang di Back Up Personil Polsek Tellu Limpoe dan Koramil 1420-02 Tellu Limpoe.

Adapun kegiatan yang dilakukan tim operasi dalam mendisiplinkan warga dengan melakukan teguran secara lisan dan teguran tertulis terhadap pengguna jalan yang ditemukan mengabaikan protokol kesehatan serta memberikan edukasi dan  himbauan untuk tetap menggunakan masker khususnya saat berada diluar rumah.
Disamping itu kanit lantas polres Sidrap Ipda Hariyadi juga menghimbau kepada masyarakat untuk menghindari penularan covid 19 dengan menjaga jarak aman (physical distancing) khususnya pada tempat keramaian,selalu memakai masker,selalu cuci tangan dan  hand sanitizer.

"Mari kita terus tetap patuhi protap covid 19 yaitu dengan selalu menerapkan 3 M 1 H yaitu memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak dan hindari kerumunan".Ajak Ipda Hariyadi

Dan sebagai kesimpulan dari operasi yustisi kali ini tim gabungan Polsek Tellu Limpoe memberikan teguran lisan kepada 7 orang pelanggar dan memberikan sanksi kecil kepada pelanggar laki laki dengan menyuruh Push-ap.

Iccank IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini