Iklan

Jelang Pilkada 2020,Paslon Cabup dan Cawabup AKAR - LHD Semakin Menguat

Herman / emank setia
30.11.20, Senin, November 30, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

Soppeng,Kompaknews.Co.Id---Mendekati pencoblosan Pilkada serentak 2020 Kab. Soppeng Paslon Cabup H. Andi Kaswadi Razak. SE bersama Cawabup Ir. Lutfi Halide. MP Makin menguat, dan mendapatkan Dukungan dari masyarakat Soppeng.

Semakin menguatnya AKAR-LHD di Pilkada Soppeng memanglah layak dan tak lepas dari Pigur H. Andi Kaswadi Razak.SE yang memang telah berhasil membawa Kab. Soppeng Semakin Baik. Dalam Periode pertama kepemimpinan AKAR di Soppeng telah banyak melakukan perbaikan di segala bidang.

Senada semakin menguatnya AKAR di Pilkada 2020 Soppeng, Drg. Kamaruddin Wahab Pengurus Kadin sulsel yang dimintai keterangannya oleh media ini mengatakan AKAR memang Pigur Pemimpin Terbaik Soppeng, ,(30/11).

Kita dapat melihat Infrastruktur jalan khususnya telah membuka banyak jalan baru serta meningkatkan kualitas jalan yang telah dinikmati oleh masyarakat banyak, tuturnya

Keberhasilan AKAR yang sangat dipuji oleh seluruh masyarakat Soppeng yaitu merampungkan Pembangunan masjid Agung Darussalam Soppeng yang mana Masjid raya Soppeng adalah salah satu Kebanggaan seluruh masyarakat Soppeng.

Bahkan berkat AKAR, Masjid Raya Soppeng nampak semakin indah membuat banyak masyarakat semangat untuk beribadah, bahkan Masjid Raya Soppeng banyak dijadikan sebagai kunjungan masyarakat pendatang untuk beribadah juga bersuafoto di sana karena keindahannya.

Terobosan AKAR yang sangat nampak juga adalah dengan menciptakan ide dengan membuat Taman kalong yang menjadi tempat rekreasi gratis yang sampai sekarang taman ini tak pernah sepi dari pengunjung, menjadikan sebagai sarana wisata utama di Soppeng, ini adalah hasil karya seorang Pemimpin yang benar benar memajukan wilayahnya, H. Andi Kaswadi Razak (AKAR) telah menjadikan Soppeng menjadi tujuan wisata utama bagi wisatawan lokal dan mancanegara.

Bukan hanya dari segi wisata AKAR juga telah memajukan dan mewujudkan pembangunan perekonomian Sopppeng dengan membangun sarana perdagangan seperti pasar masyarakat lihat saja pasar Lolloe yang lama vakum. Ditangan AKAR pasar Lolloe telah berpungsi baik dan memajukan ekonomi Soppeng.

Dikepemimpinan AKAR masyarakat tanipun juga telah merasakan kemajuan, pembangunan sarana pertanian dan bantuan alsintan kepada petani di Soppeng telah dirasakan masyarakat petani dan sangat memberi kontribusi terhadap peningkatan kesejahteraan petani.

Berdasarkan data BPS pertumbuhan ekonomi di Soppeng melampaui rata rata nasional dan provinsi. Untuk itu diharapkan agar seluruh masyarakat Soppeng yang ada di Soppeng untuk memantapkan diri mendukung AKAR LHD membangun Soppeng yang lebih baik lagi dan lebih maju ke depan,terangnya

Tentu dengan berpasangannya bersama Ir. H. Lutfi Halide yang praktisi agrobisnis dan Kadis pertanian terlama di Indonesia dengan banyak prestasi sekitar 30 tahun , menjadi kan pasangan ini terbaik untuk kemajuan Soppeng . Sekali lagi untuk semua warga Soppeng jangan ragu sedikitpun untuk komitmen AKAR-LHD untuk kemajuan Soppeng. Jabatan bupati itu adalah ATANNA RAYAE kata AKAR pada saat pemaparan visi misi di triple 888, kata Drg. Kamaruddin Wahab

Pertimbangan bahwa pada periode pertama kepempimpinan AKAR dan wabupnya saat itu Supriansa maju jadi anggota DPR RI sangatlah strategis, untuk Soppeng yang lebih baik, terbukti sekarang Soppeng menghasilkan banyak kemajuan, pungkasnya. (A2M)

Editor : HRM IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini