Iklan

Jumpa pers di warkop acci beberapa wartawan media cetak dan online menghadiri .

ANWAR PATURUSI
24.11.20, Selasa, November 24, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

KOMPAKNEWS CO.ID  WAJO.
Dinas komunikasi informatika dan Statistik ( kominfotik) kab.wajo mengadakan Jumpa pers  dengan tema "sosialisasi dan  program kerja pemerintah terkait perindustrian perdagangan koperasi usaha kecil dan menengah, kesehatan masyarakat dan lingkungan hidup  tahun 2020 .di warkop acci jl.H.Andi.Ninnong  kota sengkang kab.wajo untuk  menjalin kebersamaan dengan insan pers. dengan Organisasi Perangkat Daerah  (OPD) Senin 23.11.2020
Turut hadir dalam acara jumpa pers di warkop acci sengkang  antara  lain  Dinas perindustrian perdagangan Koperasi kecil menengah ,Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Kesehatan Kab.Wajo.

Beberapa anggota insan pers yang hadir dalam jumpa pers ini baik media cetak maupun media online turut hadir pula anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kab.wajo, Media Online Indonesia (MOI) Dpc.Kab.Wajo dan beberapa organisasi wartawan lainnya.

Dalam jumpa pers di warkop acci session  kedua pada pukul 14.30 siang  turut hadir pula bapak bupati wajo H.Amran Mahmud dalam arahannya menyampaikan bahwa marilah menjaga sinergitas antara pemerintah dengan pers. Pers adalah mitra pemerintah sebagai corong untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat luas. ( A.HI  Wajo )
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini