Iklan

Kabiro Sidrap Kompaknews.co.id Online Berkunjung di Mapolres Sidrap

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
26.11.20, Kamis, November 26, 2020 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Pada hari ini,Kamis tanggal 26 November 2020 Kepala Biro Sidrap, Iccank Media Online KOMPAKNEWS.CO.ID bersama rekan melakukan kunjungan silaturahim ke Mapolres Sidrap di bagian Humas.

Kunjungan ini tidak lain bertujuan untuk mempererat hubungan antara pihak wartawan dengan kepolisian sehingga dalam menjalankan tugas masing masing bisa berjalan dengan lancar khususnya dalam bidang informasi.

Hal ini disambut baik dan ramah oleh Paur Humas Iptu Ibrahim yang baru baru ini menjabat sebagai Paur humas setelah H.Huser. R pensiun dari jabatannya di bulan Oktober kemarin tahun 2020 ini.

Iptu Ibrahim mengatakan bahwa media dan polisi saling membutuhkan,media butuh berita dan polisi butuh pemberitaan dan itu sudah jauh sebelumnya media adalah mitra yang baik bagi polisi.Ungkapnya

Lanjutnya lagi Iptu Ibrahim mengatakan "Mari kita terus kompak dan menjalani kemitraan khususnya dalam hal informasi dan pemberitaan sesuai dengan ketentuan dan petunjuk serta arahan pimpinan polri,semakin banyak teman(rekan Pers) itu lebih baik".Ucapnya dengan muka yang santun dan berwibawa pada kabiro kompaknews Sidrap.

Disamping itu Kabiro kompaknews.co.id sidrap, Iccank mewakili rekan rekan seprofesi mengatakan "silaturahmi ini akan lebih mempererat hubungan antara polisi dengan wartawan untuk menciptakan suasana yang kondusif di lingkungan masyarakat setempat dan sekitarnya pada umumnya"ujarnya

Masih dengan Iccank mengatakan"Silaturahmi wartawan dengan Polisi adalah hal yang seharusnya memang dilakukan sesering mungkin sebagai mitra dalam memberikan informasi baik dalam kegiatan kegiatan di ruang lingkup polres ataupun kegiatan diluar di lingkungan masyarakat".Terangnya

Dalam silaturahmi ini disepakati oleh kedua belah pihak melalui Paur humas polres sidrap, Iptu Ibrahim bahwa polri dengan wartawan harus menjadi mitra yang baik,dengan tujuan untuk memberikan informasi secara terkini atau up to date kepada masyarakat.

Liputan : Madi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini