Iklan

Kadus Mojong Beraksi dan Mendapat Perhatian Warga Setempat.

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
17.11.20, Selasa, November 17, 2020 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Terjadi kecelakaan beruntun di jalan poros Pangkajene-Sengkang tepatnya di Desa Mojong kecamatan watang sidenreng kabupaten Sidrap,Sulsel sekira pukul 17.00 wita.Selasa (17/11/2020)

Sedikit kronologis dari kecelakaan ini keterangan yang diambil dari salah seorang warga yang melihat kejadian bahwa tiba tiba saja satu unit mobil avansa putih lakukan pemberhentian secara mendadak di depan dan 3 mobil truck dibelakangnya dengan muatan berat tidak bisa kuasai mobilnya ikut melabrak satu sama lainnya dan terjadilah tabrakan beruntun itu,sayangnya mobil avansa tersebut segera meninggalkan tempat kejadian.
Dalam insiden ini tidak ada korban luka dari 4 mobil yang tabrakan namun kerusakan mobil terbilang parah dan memakan puluhan juta rupiah biaya untuk perbaikan masing-masing kendaraan yang terkena imbas dalam kecelakaan tabrakan ini dan arus lalu lintas sempat macet sebentar karena insiden ini.

Di Tkp tampak seorang berpakaian lengkap dengan baju keki yang menjadi perhatian warga menenangkan para sopir dengan caranya yang terlihat akrab bak seorang petugas lalu lintas hingga bisa meredam amarah masing masing sopir hingga tidak terjadi keributan dari masing-masing pihak dan akhirnya semua korban bisa berdamai.
Diketahui bersama ternyata orang yang berani ini adalah kepala dusun di desa Mojong kecamatan Watsid atas nama Tajuddin Londong atau lebih dikenal masyarakat dengan sapaannya 'Pak Taju'.

Kesehariannya sebagai kadus di desa Mojong sangat aktif dan bermasyarakat memantau setiap pergerakan para masyarakat di wilayah kerjanya dan terkenal sangat dermawan membantu sesama.

"Luar biasa aksi pak kadus Tajuddin Londong yang bisa meredam amarah para sopir dan mengamankan situasi hingga tidak ada keributan di lokasi dan semua mau berdamai."tutup seorang warga pada awak media kompaknews.co.id online

Iccank IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini