Iklan

Kanit Lantas Polres Sidrap Ipda Hariyadi Kunjungan Langsung ke TKP Lakalantas di Salo Mallori

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
18.11.20, Rabu, November 18, 2020 WIB
masukkan script iklan disini


SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Sekira pukul 16.30 Wita sore hari telah terjadi kecelakaan lalu lintas dua mobil bersenggolan tepatnya di jembatan Salo Mallori Desa Salo Mallori kecamatan Dua Pitue Kabupaten Sidrap. Rabu,18/11/2020

Menurut saksi mata salah seorang warga yang melihat kejadian mengatakan kedua mobil datang dari arah berlawanan dan semua mengambil jalan agak ketengah sehingga mobil bersenggolan.

"Kedua mobil dengan kecepatan tinggi dan mungkin menghindari lubang di bahu jalan sehingga kedua mobil lari ketengah tengah semua sehingga terjadi senggolan".Tutur seorang warga pada awak media ini
Dalam kejadian ini tidak ada korban luka namun kerusakan kedua mobil terbilang parah dan diperkirakan memakan biaya puluhan juta untuk perbaikan masing masing kendaraan.

Arus lalu lintas sempat macet namun reaksi personil Polsek Dua Pitue yang datang tepat waktu mengamankan TKP sehingga kedua belah pihak bisa menenangkan diri dan arus lalu lintas kembali lancar.

Karena belum ada persetujuan yang diambil dari kedua belah pihak dan kedua mobil belum bisa berjalan karena keduanya rusak pada rodanya maka kedua mobil masih  bertahan di TKP untuk mencari solusi terbaik apa yang harus ditempuh hingga malam pun tiba.
Tampak terlihat kanit Lantas polres Sidrap Ipda Hariyadi terjung langsung setelah mendapat kabar akan kejadian ini dan sudah tiba di TKP untuk mencari solusi bagimana kedua mobil bisa dipindahkan dulu dari TKP serta mengajak kedua sopir berbicara untuk dimintai keterangan..

Dan untuk selanjutnya tim lakalantas Polres Sidrap akan mengamankan kedua mobil dari TKP guna menghindari kemacetan dan juga kerumunan warga mengingat ini masih dalam suasana pandemi covid-19..

"Kita akan cari solusi bagaimana mobil bisa dikasi pindah dulu karena dua duanya tidak ada yang bisa jalan disebabkan rodanya semua yang rusak dan untuk selanjutnya kita akan minta keterangan pada masing masing sopir untuk mencari solusi terbaik antara kedua belah pihak".Tutup Ipda Hariyadi

Iccank IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini