-->

Iklan

Kepala Korwil Watang Sidenreng Hadiri Pembentukan Pengurus PGRI Ranting Kecamatan Watang Sidenreng,Ini yang Disampaikan

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
23.11.20, Senin, November 23, 2020 WIB
masukkan script iklan disini



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Kepala korwil kecamatan watang sidenreng menghadiri acara pembentukan pengurus PGRI ranting kecamatan watang sidenreng yang diadakan di UPT SD 1 Mojong kecamatan Watang Sidenreng Kabupaten Sidrap. Senin (23/11/2020).

Acara ini melibatkan beberapa kepala sekolah dan guru guru yang ada di kecamatan Watang Sidenreng serta dihadiri ketua PGRI cabang Watang Sidenreng,Sudirman Mintu dan pengawas TK/SD se-Kecamatan Watang Sidenreng, Lamatta.
Acara berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan memakai masker,menjaga jarak dan mencuci tangan.

Adapun yang disampaikan kepala korwil kecamatan Watang Sidenreng,Hj Sadariah dalam sambutannya berharap kepada semua rekan guru yang terpilih sebagai pengurus bisa bekerja dengan sebaik baiknya.

 "Mudah-mudahan anggota yang sudah terbentuk dalam pengurusan ini bisa menjalankan tugas dengan sebaik baiknya."harap Hj Sadariah
Dan sebaliknya anggota yang terpilih meminta restu dan dukungan kepada semua rekan guru dan kepala sekolah agar kedepan bisa menjalankan tugas ini dengan sebaik mungkin.

"Terima kasih pada kepala sekolah dan teman-teman guru atas kepercayaan yang diberikan ini sebagai pengurus di setiap ranting dan semoga kami semua bisa bekerja dengan sebaik mungkin".Ucap Andi Zulfahri  yang merupakan guru olahraga dari UPT SD 1 Mojong.

Adapun yang terpilih sebagai ketua PGRI dalam giat ini Andi Zulfahri mewakili ranting desa Mojong dan desa Talumae,Nasruddin mewakili desa Damai dan desa Talawe,Abdul Rahim mewakili desa Aka-akae dan kelurahan Empagae,dan juga    Taswin mewakili kelurahan Sidenreng dan kelurahan Kanyuara.

Madi
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini