-->

Iklan

Pelayanan Pegadaian Kabupaten Sidrap Dikeluhkan Nasabah

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
3.11.20, Selasa, November 03, 2020 WIB
masukkan script iklan disini





SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Berbicara tentang pelayanan di suatu kantor itu sangat diprioritaskan untuk kepuasan seorang tamu,nasabah, ataupun sejenisnya.Namun yang terjadi di pegadaian cabang kabupaten sidrap pelayanannya dikeluhkan nasabah karena pelayanannya yang kurang maksimal disebabkan kurangnya kasir yang dipasang sebagai pelayanan dibagian kasir sehingga nasabah atau warga banyak yang antri menunggu sampai berjam jam menyita banyak waktu dalam keperluannya itu.

Dari pantauan awak media kompaknews.co.id online terpasang satu kasir saja yang berfungsi dan  kelincahan serta kemahiran pegawai pegadaian yang bertugas tersebut dinilai sangat lambat cara pelayanannya ke satu nasabah sehingga nasabah berikutnya harus menunggu terlalu lama baru dipanggil gilirannya.
Hal ini juga disampaikan salah seorang nasabah yang tidak mau sebutkan namanya saat berbincang bincang dengan awak media kompaknews yang secara kebetulan ada keperluan juga di pegadaian cabang sidrap tersebut membenarkan bahwa kasir yang bertugas terlihat sangat kewalahan karena hanya seorang diri saja.Selasa (03/11/2020)
Hal seperti ini perlu diperhatikan pimpinan pegadaian cabang kabupaten sidrap kedepannya agar sekiranya bisa memaksimalkan pegawaianya di bagian pelayanan tersebut dengan tujuan supaya masyarakat yang datang pengurusan bisa lebih mudah dan cepat terlayani sehingga mereka bisa menghemat waktu dan aktivitas lainnya bisa juga terselesaikan.


Iccank
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini