Iklan

Penemuan Sosok Mayat Perempuan di Saluran Irigasi Amparita Hebohkan Warga Sidrap

ERSAN/ICCANK KORWIL SULSEL
23.11.20, Senin, November 23, 2020 WIB
masukkan script iklan disini



SIDRAP.KOMPAKNEWS.CO.ID—Sekitar Jam 07. 00 wita, Bertempat di pintu air B.ST.19 Unit Pelaksana Teknis ( UPT ) wilayah II Sidenreng II saluran sekunder Sidenreng Kelurahan Amparita Kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap, telah ditemukan sesosok mayat perempuan yang tertahan oleh tumpukan sampah.Senin,23/11/2020

Korban pertama kali ditemukan oleh Lelaki bernama Lakuba, Umur 44, salah seorang petugas pintu air, yang beralamatkan di lingkungan II Lapunranga kelurahan Baula kecamatan Tellu limpoe kabupaten Sidrap yang bermaksud membuka pintu air dan melihat sesosok mayat berjenis kelamin perempuan yang tersangkut diantara sampah dalam posisi tertelungkup dan selanjutnya Lakuba memberitahukan perihal tersebut ke personil Polsek Tellu Limpoe.
Mayat tersebut diduga korban tenggelam 2 ( dua ) hari yang lalu disaluran irigasi Kecamatan Baranti dengan identitas korban bernama Naisa,45 Tahun, Jalan Korban 40. 000 Jiwa Kel. Baranti Kec. Baranti Kab. Sidrap.

Kejadian hanyutnya korban dua hari ini sudah dilakukan Pencarian oleh Pihak keluarga bersama Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kab. Sidrap dibantu Personil Polsek Baranti,namun tidak membuahkan hasil hingga ada berita ditemukannya seorang mayat di irigasi kelurahan Amparita kecamatan Tellu Limpoe Kabupaten Sidrap dan ternyata dialah sosok keluarga yang dicarinya dua hari ini.

Selanjutnya Personil Polsek Tellu Limpoe mengamankan sekitar TKP penemuan mayat dan menghubungi tim Inavis Polres Sidrap.
Pada jam 07. 15 Wita Mayat diefakuasi dari saluran irigasi Oleh badan penanggulangan bencana daerah Kab. Sidrap yang dipimpin oleh kepala bidang logistik dan kedaruratan Hasanuddin dibantu personil Polsek Tellu Limpoe dan selanjutnya dilakukan Identifikasi oleh tim Inavis Polres Sidrap sambil menunggu pihak keluarga dari Kecamatan Baranti.

Selanjutnya setelah pihak Keluarga tiba di TKP yang diwakili oleh lelaki bernama Laemba Umur 60 Tahun, pekerjaan seorang petani yang berlamatkan di Kelurahan Baranti leko Kecamatan Baranti Kabupaten Sidrap Membenarkan setelah melihat ciri-ciri mayat tersebut membenarkan bahwa mayat tersebut merupakan mayat keluarganya yang hilang sekitar 2 ( hari ) yang lalu yang diperkirakan tenggelam disaluran Irigasi kecamatan Baranti kabupaten Sidrap.

Akhirnya pihak keluarga mengambil mayat tersebut dengan menggunakan mobil Ambulance untuk dibawah ke rumah duka / Rumah kediaman di Baranti Untuk disemayamkan dan rencananya akan dimakamkan ini hari juga.

Iccank IWO
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini