Iklan

Pjs bupati Luwu Utara DR.H.M IQBAL SUHAEB, ST.MT silaturahmi dan tatap muka dengan masyarakat Seko

HERMAN LUTRA
8.11.20, Minggu, November 08, 2020 WIB
masukkan script iklan disini

KompakNews co.id luwu Utara-----

Kegiatan silaturahmi dan tatap muka Pjs bupati Luwu Utara Dr.H.M IQBAL SUHAEB, ST.MT dengan kepala desa tokoh agama tokoh ADAT Seko.
penjemputan dia awali dengan prosesih adat yaitu penyerahan ayam putih beras dan telur tiga butir, yang mana menandakan adat agama dan pemerintah, ini merupakan simbol bahwa tiga komponen di seko ini tidak bisa di pisahkan. Prosesih ini dilakukan pemangku adat seko Padang ya itu, tubara turong dan tubara hono, kegiatan ini berlangsung di rumah jabatan camat Seko kab luwu Utara pada Minggu malam tanggal 08/11/2020.

Ungkap camat Seko Akbal Ali,S.sos
Saya selaku pemerintah kecamatan Seko, merasa terhormat atas kedatangan Pjs bupati Luwu Utara, ya itu bapak Dr,H.M IQBAL SUHAEB,
Kerna BISA meluangkan waktunya untuk berada di tengah-tengah masyarakat seko, dan bisa bertatap muka langsung dengan tokoh-tokoh Adat saat ini "terangnya"

"lanjutnya"
Secara pribadi saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya Kapa bapak Pjs bupati Luwu Utara Dr.H.M IQBAL SUHAEB, ST.MT beserta rombongannya, yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat Seko saat ini. "Tuturnya" 

Herman
Komentar

Tampilkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terkini